Tips Buat Pria Biar Enggak Disalahin Terus Sama Pasangan Bikin pasanganmu terbuka denganmu. (Foto: Unsplash/ericjamesward)

BICARA soal perempuan, pasti banyak banget hal yang kamu pikiran agar hubungan makin lengket dan enggak ada masalah. Meskipun pasti terjadi perselisihan antar pasangan. Kamu sebagai pria pasti sering banget kalau lagi berantem.

Mau siapa duluan yang buat masalah, ujung-ujungnya pria yang kena dampaknya. Namun sebenaranya ada alasan kenapa perempuan dicap sebagai orang yang paling benar di dalam hubungan. Ternyata bukan hanya pria aja yang enggak suka terbuka, tapi perempuan juga suka memendam perasaan yang sebenarnya.

Baca Juga:

Pria, Ini 3 Modus Sesungguhnya dari 'Perempuan Matre'

Kalau perempuan sudah merasa kecewa, kesal dan menderita hati-hati saja kamu pasti kena sasarannya. Menurut laman jordangrayconsulting ada baiknya untuk mempelajari hal-hal apa saja yang agar kamu enggak disalahin terus sama pasangan. Jadi kamu bisa mengerti kemauan pasangan kamu mau.

1. Curahkan rasa cinta

cinta
Lihatlah pasanganmu dan berusaha untuk mengerti dirinya. (Foto: Unsplash/wenutius)

Ketika perempuan merasa dicintai, pastinya ia akan terbuka dan mengungkap apa saja yang ada di dalam hatinya. Kalau dia bisa dengan lancar buat ngomongin apa saja sama kamu, kemungkinan besar peluang untuk beragumen satu sama lain akan berkurang. Karena beban-beban atau perasaan yang terpendam buat si pria tidak mengendap di dalam hati perempuan. Dia enggak akan mengungkit-ngungkit masalah terpendam di dalam hatinya yang membuat kamu terkena masalah dua kali lipat. Jika kamu terlihat sangat mencintai pasanganmu, pasti dia tidak tega. Bahkan dia akan berpikir dua kali agar tidak melukai perasaan kamu. Seperti tidak menyalahkanmu dan lebih memilih mengalah pada saat berantem. Jadi, buatlah dia melihatmu cinta setengah mati padanya.

Baca Juga:

Perempuan Enggak Persoalkan Pencitraan Pria

2. Selalu melihatnya

cinta
Dia cuma ingin dimengerti. (Foto: Unsplash/kellysikkema)

Sebenarnya perempuan sangat menyukai apabila dia dipandang dan dilihat oleh prianya. Sebenarnya dia ingin didengarkan dan pria menyadari keadaan emosinya. Dia tidak mau kamu terpengaruh dengan keadaan emosionalnya. Tapi dia hanya ingin kamu menjadi saksinya kalau sebenarnya sedang marah. Apabila dia mulai menangis, mulailah kamu untuk melihat dan mendekatinya agar dia luluh pada kamu. Kamu bahkan pastinya enggak jadi disalah-salahin oleh pasangan kamu karena kamu terlihat sweet.

3. Jangan pelit pujian

cinta
Buat pasanganmu merasa sangat dicintai. (Foto: Unsplash/davidsthephotographer)


Nah, hal ini penting banget buat para pria agar kamu terbebas dari tuduhan kesalahan dari pasangan. Apabila kamu lagi berantem dan disalah-salahkan buatlah pujian dengan sedikit candaan di tengah-tengah argumen. Pastinya hal ini membuat dia jadi sedikit terhibur dan dapat meringankan tuduhan kesalahan pada dirimu para pria. Tunjukan betapa berartinya dia bagi kamu. Jadi, berikan pujian kepadanya dan sering-seringlah katakan kepadanya agar hubungan kamu harmonis dan tidak sering disalah-salahkan. (joe)

Baca Juga:

Pria Bingung dengan 4 Sifat Perempuan Ini


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH