Tips Berburu Flash Sale di Promo 12.12

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 12 Desember 2022
Tips Berburu Flash Sale di Promo 12.12
Ikut harbolnas tak perlu tergesa-gesa. (Unsplash/Tamana)

BERSIAPLAH karena Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) telah tiba. Biasanya, ketika hari ini tiba mayoritas orang akan saling beradu keberuntungan untuk mendapatkan produk incarannya dengan harga murah. Tapi tak sedikit juga yang membeli suatu barang hanya karena harganya yang miring, padahal belum tentu digunakan pula.

Nah, untuk menghindari hal tersebut, Merah Putih akan memberikan beberapa tips jitu untuk menikmati HARBOLNAS atau promo flash sale saat 12.12.

Baca Juga:
Harbolnas 12.12 Ajak Sambut Tren Fesyen 2022

Daftar barang incaran

Setiap orang pasti memiliki barang incaran yang terkadang harganya cukup mahal. Oleh karena itu, kamu harus menantikan flash sale yang memungkinkan barang incaran kamu akan dijual dengan harga yang lebih murah.

Tetapi hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat daftar barang apa saja yang diincar. Jangan lupa untuk memasukkan barang tersebut ke dalam keranjang belanja kamu di e-commerce. Dengan begitu, ketika flash sale dimulai kamu bisa langsung memeriksa barang tersebut dan segera membelinya.

Jadwal flash sale

Setelah mengetahui daftar barang yang jadi incaran, langkah selanjutnya adalah perlu mencari jadwal flash sale. Karena biasanya flash sale akan terbagi ke beberapa jam tertentu dengan produk yang berbeda-beda. Cukup buka aplikasi e-commerce yang kamu punya atau bisa juga melalui media sosial resmi dari e-commerce yang kamu punya.

Baca Juga:

Risiko yang Mengintai Pengusaha saat Harbolnas dan Cara Mensiasatinya

Login

Sebagian orang yang membuka suatu aplikasi atau situs e-commerce tidak melakukan registrasi atau login. Hal ini sangat penting untuk dihindarkan, tentunya untuk mempercepat proses transaksi selama flash sale berlangsung. Jadi enggak perlu repot mengisi biodata dan semacamnya ketika flash sale.

Koneksi

Mungkin ini hal yang paling krusial, ketika kamu sudah membuat daftar belanja, tahu jadwal dan sudah login, semua hal tersebut akan sia-sia ketika internetmu lemot. Karena kamu bisa ketinggalan dengan orang lain saat flash sale. Pastikan koneksi internet kamu stabil dan cepat agar tidak kehabisan barang yang ingin dibeli.

Metode pembayaran

Untuk mempercepat proses transaksi, pastikan untuk mengetahui terlebih dahulu metode pembayaran yang akan digunakan. Biasanya metode pembayaran dengan uang elektronik akan lebih cepat. Jangan lupa untuk cek terlebih dahulu saldo yang kamu punya ya. Selamat berburu. (far)

Baca Juga:

Harbolnas Masih Jadi Perhatian Konsumen di Indonesia

#HarBolnas #Belanja Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan