Tips Belanja Online ala Jessica Mila

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Rabu, 08 April 2015
Tips Belanja Online ala Jessica Mila
Jessica Mila saat acara pergelaran fashion show ulang tahun Berrybenka di Bluegrass Bar and Grill, Rasuna Episentrum, Selasa (7/4. (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Celeb - Perkembangan bisnis di media online mendapat perhatian dari gadis cantik, Jessica Mila. Pemain sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" ini juga mengaku sering berbelanja di media online. (Baca: Jessica Mila Unjuk Bakat di Dunia Fashion)

Hal ini diungkapkan Jessica Mila saat menghadiri acara ulang tahun Berrybenka di Bluegrill Bir And Grass, Rasuna Epicentrum, Selasa (7/4). Namun, banyaknya penipuan berkedok jualan online pun membuat dirinya khawatir.

"Sekarangkan jualan di media online sedang berkembang pesat. Tapi harus juga hati-hati karena banyak penipuan. Pas liat di online bagus tapi pas datang ternyata beda," ujarnya. (Baca: Jessica Mila Tak Setuju dengan Operasi Plastik)

Karena itu, Jessica pun memberikan pengalaman kepada teman-teman yang mau berlanja di media online. Salah satunya harus teliti saat hendak membeli. Apalagi tempat jualan online yang masih asing.

Bagi Jessica, beberapa online shop yang sudah besar dan terpercaya jauh lebih baik. Karena, lebih baik mengeluarkan uang lebih dibandingkan nantinya rugi setelah membeli. (rky)

#Jessica Mila
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan