Fashion

Tips Anti Salah Kostum Ala Raline Shah

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 03 Juli 2021
Tips Anti Salah Kostum Ala Raline Shah
Raline Shah berikan tips anti salah kostum (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SEBAGAI selebritas tentunya harus selalu tampil maksimal di depan kamera. Karena itu, Raline Shah memiliki tips mencegah insiden 'salah kostum'.

Karena, insiden salah kostum rentan terjadi pada selebritas. Bila tidak 'maksimal' dihadapan kamera, siap-siap saja dirundung warganet.

Baca Juga:

Brand Modest Fesyen Lokal Jadi Raja di Negeri Aing

Raline Shah menyukai warna putih karena lebih terlihat segar (Foto: instagram@ralineshah)

"Aku selalu pastikan apa acaranya, audiensnya siapa, dan aktivitasnya apa," jelas Raline seperti yang dikutip dari laman Antara.

Bintang film 5 cm itu saat ini berprofesi sebagai aktris sekaligus pengusaha. Tak ayal bila Raline memiliki mobilitas yang tinggi. Karena itu, sebisa mungkin dia memilih busana yang bisa cocok dikenakan untuk berbagai aktivitas, guna menghindari 'repot' bergantu baju berapa kali.

Pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah tersebut mengungkapkan, bahwa dia menyukai busana yang sederhana, klasik dan dapat dipadupadankan serta pantas dipakai pada berbagai kesempatan.

"Setiap hari aku hampir selalu pakai white shirt, kalau bukan buat acara fesyen atau pekerjaan, aku suka warna putih karena terlihat segar," ungkap Raline.

Seiring berjalannya waktu, finalis Puteri Indonesia 2008 tersebut, mulai mengenali gaya busananya yang lebih mengarah pada busana simple dan tidak merepotkan. Seperti atasan putih dan celana jeans, adalah salah satu busana favoritnya. Kemudian, dia selalu membawa blazer hitam kemanapun untuk menghadiri acara-acara formal. Prinsip Raline menyesuaikan busana sesuai bentuk tubuh dan bukan sebaliknya.

Baca Juga:

Produk Paling Populer Made In Negeri Aing Digemari Idola Kpop

Raline Shah menyukai busana yang bisa digunakan pada berbagai momen (Foto: instagram@raline_shah)

Alih-alih memaksa diri memiliki tubuh agar cocok dengan suatu gaya busana, Raline lebih senang mencari baju yang terlihat bagus sesuai dengan bentuk tubuhnya. Karena, baginya, setiap orang memiliki bentuk tubuh yang bervariasi dengan keunikan tersendiri. Dia menyarankan memilih busana yang nyaman dan sesuai dengan tubuh dan meningkatkan kepercayaan diri.

Menurut Raline, fesyen sangat penting untuk orang yang bekerja di bawah sorotan mata publik. Tapi, fesyen bukan sekadar urusan pekerjaan, tapi cara mengekspresikan kepribadian dan mendorong rasa percaya diri.

Raline mencoba berkomunikasi lebih baik pada dirinya sendiri, menghargai diri serta berusaha menjaga kesehatan jiwa dengan meditasi, dan berpikir positif. Waktu berkualitas untuk diri sendiri, Raline menghabiskannya dengan bermeditasi, membaca, berdoa dan hiking. Selain itu, gaya hidup sehat pun tak lupa diterapkan agar bugar lahir dan batin. (Ryn)

Baca Juga:

Bagteria, Tas Tangan Made Negeri Aing Digemari Sosialita Mancanegara

#Selebriti #Selebritas #Fashion #Raline Shah
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan