Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong

Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong

Salah satu gaya khas cowok ketika lagi nongkrong adalah celana pendek. Celana ‘minim’ ini udah jadi kebangsaan di tongkrongan. Meski digenitin nyamuk semalaman, bawahan pendek nan tipis ini tetap jadi favorit mereka. Uniknya, di balik celana pendek yang dipakai ternyata bisa menggambarkan tipe masing-masing cowok lho. Seperti apa saja tipikal mereka?

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah
Infografis
Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah

Antrean daftar sekolah emang paling bikin resah para orang tua. Apalagi kalau sampe berkas yang dibawa ternyata masih kurang. Antara harus fotokopi atau pulang lagi deh. Tapi dibalik keresahan itu, ternyata ada pihak-pihak yang dapat berkah.

Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000
Infografis
Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000

Apapun salahnya, minta maaf solusinya. Banyak netizen yang sengaja mencari sensasi di media sosial biar viral. Enggak peduli dicap negatif, yang penting terkenal. Kalo udah banyak yang hujat, baru deh minta maaf seakan semua masalah bisa selesai hanya dengan klarifikasi.

Survive Sehari Bersama: Soekarno-Hatta di Jaksel
Infografis
Survive Sehari Bersama: Soekarno-Hatta di Jaksel

Sebagai jiwa muda yang hits namun harus tetap survive, kira-kira apa yang bisa kita lakukan dengan seratus ribu rupiah di Jakarta Selatan, ya? Apa bisa bapak proklamator menyelamatkan kehidupan kita dalam satu hari penuh?

Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?
Infografis
Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?

"Eh jangan banyak-banyak, ntar jerawatan lho." Adalah ungkapan yang sering kamu dengar dari temanmu ketika lagi enak-enak makan kacang. Akhirnya jadi nggak mood makan gara-gara takut merusak wajah glowingmu. Tapi sebenarnya makan kacang bisa bikin jerawatan nggak sih?

Seniman Muda Eva Alicia
Infografis
Seniman Muda Eva Alicia

Eva Alicia merupakan seorang TikToker yang berasal dari Jakarta. Namanya mulai dikenal ketika ia mengunggah konten tentang seni lukis. Sempat membuat kagum publik karena pernah melukis wajah seorang laki-laki yang pernah muncul di dalam mimpinya. Tak hanya jago melukis, gadis yang lahir pada 2002 ini juga memiliki bisnis perhiasan yang bernama @shewearsgold.co dan @hewearsgold.co lho.

Rokok Kretek : Sudah Terkenal Nikmatnya di Asia Tenggara
Infografis
Rokok Kretek : Sudah Terkenal Nikmatnya di Asia Tenggara

Sebagai salah satu negara penghasil tembakau terbesar di dunia, Indonesia punya tembakau dan cengkeh berkualitas yang hampir tidak ada di negara lain. Tak diragukan lagi, harumnya warisan budaya leluhur Nusantara ini sampai mendunia. Apa merek kretek favoritmu?

Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua

Tersesat di zona nyaman yang bikin kita nggak bisa survive? Mungkin kamu satu dari sekian orang yang butuh peta ajaib ini. Coba ikut arahannya, dijamin kehidupan selamat sampai akhir bulan. Selamat mencoba!

Minta Maaf Merendah Untuk Meroket di Tongkrongan
Infografis
Minta Maaf Merendah Untuk Meroket di Tongkrongan

Tongkrongan bisa jadi tempat untuk lepas dan bebas. Karakter asli seseorang bisa keluar saat lagi nongkrong. Salah satunya adalah tipe yang suka merendah untuk meroket. Biasanya, diawali kata maaf dulu biar keliatannya enggak sombong. Padahal ya... gitu deh.

Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran

Selama ini, pasti kamu mengira semua aksi heroik hanya ada di situasi darurat atau film-film saja. Nyatanya, aksi 'kepahlawanan' juga ada pada hal-hal kecil di sekitarmu lho. Misalnya saja dunia perparkiran yang butuh sang jagoan alias tukang parkir.

Yang Penting Foto Dulu
Infografis
Yang Penting Foto Dulu

"Eh jangan dimakan, cekrek dulu dong." Ketika kamu lagi nongkrong cantik sama teman-teman, biasanya suka ada acara foto-foto. Nggak cuma orangnya aja yang dijepret, tapi juga makanannya. Nggak apa-apa makanan dingin yang penting hits. Kamu tipe yang langsung makan atau cekrek dulu?