Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Spesifikasi Macan Ternak
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini
Infografis
Profesi Paling Sering Minta Maaf
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Anak Gang Negeri Aing
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Spesifikasi Macan Ternak
Infografis
Spesifikasi Macan Ternak

Macan apa yang ada di sekolah? Ya Macan Ternak dong. Di setiap lingkungan sekolah, biasanya ada beberapa murid yang mama nya ikut hadir. Dari sekian banyak jenis, Macan Ternak alias mama cantik nganter anak adalah yang paling berkesan. Seperti apa sih ciri khas mereka?

Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran

Sudah jadi rahasia umum bahwa penonton yang ada di program TV dibayar. Biasanya mereka teriak-teriak, bertepuk tangan, sampai joget-joget yang hebohnya melebihi sang artis. Nggak lengkap rasanya kalau nonton secara langsung tanpa bawa pulang 'oleh-oleh' foto bersama sang idola untuk diposting di media sosialnya.

Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Penutupan Sementara Jalan Layang MBZ
Infografis
Penutupan Sementara Jalan Layang MBZ

Selama larangan mudik, akses Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed ditutup. Penutupan ini untuk membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabodetabek dalam rangka mengurangi risiko penyebaran COVID-19.

Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini
Infografis
Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini

Sudah hampir sembilan bulan kita hidup bersama pandemi. Ternyata pandemi punya kekuatan super untuk mengubah kebiasaan kita, dari cara bersosialisasi sampai menjaga kebersihan. Apa 'Dear pandemi kamu buat aku jadi begini' versimu? Komen dibawah dan tag teman-teman kamu yah

Profesi Paling Sering Minta Maaf
Infografis
Profesi Paling Sering Minta Maaf

Sadar atau tidak, kata 'maaf' sering diucapkan di beberapa profesi. Walau enggak melakukan kesalahan biasanya mereka memulai ucapan dengan kata tersebut. Anehnya lagi, polisi lalu-lintas yang melakukan tilang memulai pembicaraan dengan kata 'maaf' meski jelas-jelas si pengendara yang melakukan pelanggaran.

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Anak Gang Negeri Aing
Infografis
Anak Gang Negeri Aing

Siapa yang menghabiskan waktu luang nongkrong di gang? Biasanya mereka mulai nongkrong di sore hari setelah semua kegiatan selesai. Kartu dan gitar adalah item wajib yang harus dipunyai anak tongkrongan gang. Tanpa kedua itu, nongkrong bakal terasa seperti bagian tengah donat alias hampa. Kamu termasuk tongkrongan gang atau komplek?

Cuma di Negeri Aing Nemu Truk Kaya Gini Pas Lagi Pelesiran
Infografis
Cuma di Negeri Aing Nemu Truk Kaya Gini Pas Lagi Pelesiran

Saat lagi traveling jalur darat, pasti kamu sering nemu tulisan-tulisan unik di bagian belakang truk. Bahkan nggak hanya tulisan, ada juga yang dilengkapi gambar pendukung yang gokil. Lumayan buat penghibur di kala suntuk di jalan. Kangen melihat tulisan nyeleneh di belakang truk tapi lagi nggak bisa pelesiran?

Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam

Senam adalah salah satu olahraga yang dilakukan ibu-ibu. Biasanya kita dapat dengan mudah mengenali gegayaan ibu-ibu yang habis senam. Fashion yang nabrak dari ujung kepala sampai kaki adalah koentji. Selain itu, dandanannya yang nyentrik nan eksotis membuat kita tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka. Menurutmu apa lagi gaya andalan ibu-ibu senam?