Tipe Penumpang Pesawat Mengesalkan yang Kamu Temui di Bandara, Sabar Ya Beragam jenis penumpang akan kamu temui di bandara (Foto: Unsplash/Michal Parzuchowski)

BERAGAM jenis penumpang pesawat akan kamu temui di bandara. Bahkan penumpang-penumpang pesawat berasal dari berbagai penjuru dunia. Tentu sifat mereka bermacam-macam, bahkan banyak dari mereka yang tak jarang bikin kamu kesal.

Sabar, tidak perlu kesal apalagi marah-marah saat bertemu penumpang seperti ini. Maklumi saja dan tetap fokus dengan penerbangan yang akan kamu jalani. Berikut tipe penumpang mengesalkan tersebut seperti yang dilansir dari Smarter Travel.

Baca juga:

Inilah yang Diinginkan Pramugari Darimu!

1. Si Penunggu gerbang keberangkatan

Saat boarding dimulai dia akan melesat seperti di The Flash (Foto: Unsplash/Sergey Zolkin)

Biasanya boarding baru dimulai satu jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan dalam negeri. Dan dua jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan luar negeri. Tapi penumpang ini sudah nongkrong berjam-jam sebelum boarding dimulai. Dia tidak menunggu di boarding room.

Setelah boarding dimulai, dia langsung melesat menuju gerbang keberangkatan secepat mungkin layaknya the flash. Kamu yang menunggu di boarding room bakal dihalangi dia yang sudah tak sabar menaiki pesawat. Duh, sabar ya, mungkin penumpang seperti ini memang sedang buru-buru.

2. Si tukang curhat melalui telepon

Siap-siap mendengar curhatannya (Foto: Unsplash.freestocks.org)

Kamu akan segera mengetahui seluruh isi kehidupuan penumpang ini. Dia tidak segan curhat dengan orang yang ia telepon dengan suara keras sambil menunggu keberangkatan. Tanpa disengaja, kamu akan menjadi pendengar baik saat berada di dekat orang ini.

Mulai dari kisah asmara, kesehatan, pekerjaannya bakal menjadi topik pembicaraan yang akan kamu simak setiap saat. Kalau bertemu penumpang seperti ini, ada baiknya kamu menyuruhnya untuk mengecilkan suaranya supaya tidak mengganggu penumpang lain ya.

Baca juga:

Pesawat dan Bandara Sarangnya Bakteri?

3. Si tukang protes dengan membawa status sosial

Bilang 'iya' saja saat bertemu orang ini (Foto: Unsplash/Oliver Ragfelt)

Penumpang tipe ini punya banyak kenalan yang memiliki pengaruh sosial. Tapi tidak bisa dibuktikan apakah dia benar-benar punya kenalan tersebut atau sekadar omongan saja untuk mengancam petugas bandara. Dia biasanya memaki petugas bandara saat terlambat boarding.

"Nanti saya laporin ya, saya rekam ya," setidaknya seperti itulah kata-kata favorit penumpang ini. Duh, bertemu penumpang seperti ini janga diladeni ya. Apapun katanya, jawab 'iya' saja.

4. Si Perampas kursi boarding room

Semua selalu tentang dia (Foto: Unsplash/JESHOOTS.COM)

Semua selalu tentang dia, begitulah ciri penumpang ini. Saat penumpang lain berdiri karena kehabisan kursi di boarding room, dia malah 'mengoleksi' kursi di boarding room. Satu kursi untuk dia duduk, kursi lainnya untuk barang bawaannya, bahkan kursi yang satu lagi untuk camilannya. Jangan mau kalah dengan penumpang seperti ini, kamu punya hak untuk duduk!

Bagaimana sahabat Merah Putih, pernah bertemu dengan tipe penumpang yang mana nih? (ikh)

Baca juga:

Supaya Penerbangan Nyaman, Jangan Pakai Ini di dalam Pesawat

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH