Tingkatkan Kerja Sama, Ini yang Dilakukan Wagub DKI dan Wali Kota Bekasi

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 05 Desember 2017
Tingkatkan Kerja Sama, Ini yang Dilakukan Wagub DKI dan Wali Kota Bekasi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kiri) dan Wali Kota Bekasi Rahmad Effendi (kanan). (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai bertemu dengan Wali Kota Bekasi Rahmad Effendi di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (5/12).

Dalam pertemuan tersebut, mereka sepakat membentuk tim kecil guna meningkatkan kerja sama dan kemitraan antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dan Kota Bekasi.

"Tadi sepakat dibentuk tim kecil untuk meningkatkan kerja sama dan kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik antara DKI dengan Bekasi," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta.

Sandiaga menjelaskan, kesepakatan tersebut akan menjadi tugas pemerintah Jakarta dan Bekasi dalam menciptakan lapangan pekerjaan. Menurutnya, ada 60 persen warga Bekasi memiliki pekerjaan di ibu kota.

"Jadi, ini menjadi tugas kita untuk memperbaiki infrastruktur agar meningkatkan konektivitas Jakarta dan Bekasi," katanya.

Sementara, Rahmad mengaku tengah fokus dalam pembangunan fly over Rawa Panjang dan Cipendawa untuk mempermudah akses masuknya pengiriman sampah dari Jakarta ke Bantar Gebang, Bekasi.

"Semua itu adalah buat akses kebutuhan DKI untuk mempermudah transportasi sampah. Sudah hampir selesai, dan air bersih juga insya Allah awal tahun ini sudah mulai dikerjakan," jelas Rahman. (Asp)

#Sandiaga Uno #Wakil Gubernur DKI Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan