Viral

Tingginya Tak Wajar, Tanaman Kaktus Ini Jadi Viral di Internet

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 30 Juni 2020
Tingginya Tak Wajar, Tanaman Kaktus Ini Jadi Viral di Internet
Sebuah tanaman kaktus memiliki tinggi tak wajar jadi viral di internet (Foto: twitter @0okoname0)

FOTO-FOTO kaktus yang memiliki tinggi tak wajar belakangan ini menjadi viral di Internet. Kaktus tersebut tumbuh di sisi gedung tiga lantai di Tokyo, Jepang. Banyak yang berpendapat jika kaktus tersebut merupakan kaktus tertinggi di dunia.

Belum lama ini, pengguna twitter Jepang @0okome0 mengunggah beberapa foto menarik dari bangunan yang dilihatnya di Takinogawa, Area Metropolitan Tokyo.

Baca Juga:

Viral Fenomena Semangka Persegi Asal Jepang, Enak Dilihat Tapi...

Namun bukan bangunannya yang menjadi daya tarik pada foto tersebut, melainkan sebuah 'tiang hijau' disamping bangunan itu.

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, awalnya pemilik akun @0okome0 mengira tiang tersebut hanyalah tiang biasa berwarna hijau.

Namun ketika dia mendekati pemandangan aneh itu, rupanya merupakan kaktus tebal yang membentang dari bawah hingga ke atap bangunan tiga lantai.

Tak mau melewatkan hal unik itu, pemilik akun @0okome0 langsung mengabadikannya lewat lensa kamera dan mempostingnya di twitter. Sontak saja postingan itu pun jadi viral di internet.

Saat melihat lebih dekat pada tanaman kaktus yang sangat tinggi, terlihat jika ada seseorang yang telah merawat tanaman itu, mengikatnya di sisi bangunan dan menghilangkan semua duri guna mencegah cedera yang tak disengaja.

Baca Juga:

Niat Banget, Kakek ini Main Pokemon Go sambil Bersepeda

Kaktus itu tumbuh lurus di sepanjang dinding bangunan, namun menjadi sedikit ada keunikan pada bagian ujung, yang terlihat seperti manusia yang mencoba melompati pagar pengaman di atas bangunan.

Sebuah tanaman kaktus di Takinogawa, Jepang jadi Viral di Internet (Foto: twitter @0okomeo0)

Sayangnya tak ada yang punya informasi jelas tentang kaktus tersebut, seperti umur tanaman, jenis kaktus dan pemilik kaktus tersebut. Namun banyak orang berspekulasi bahwa itu mungkin saja kaktus tertinggi di dunia.

Tampaknya tidak terlalu jauh, mengingat bahwa bangunan memiliki tinggi setidaknya 10 meter dan kaktus membentang diatasnya.

Tapi, faktanya Guinness World Record untuk 'kaktus tertinggi di dunia' dipegang oleh kaktus Giant Cardon Meksiko yang berukuran 19,2 meter pada tahun 1995.

Kaktus tersebut sangat sulit dikalahkan, tetapi kaktus Takinogawa masih terus berkembang dan bukan tidak mungkin bisa memecahkan rekor Guinness. (Ryn)

Baca Juga:

Viral! Modus Baru Penyelendupan Narkoba Lewat Drone

#Viral #Berita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan