Tinggalkan Starship Entertainment, Hyorin Buat Label Sendiri Hyorin (foto: soompi)

KABAR terbaru datang dari mantan anggota girlband SISTAR yaitu Hyorin. Dara cantik kelahiran 11 Januari 1991 ini secara resmi telah membuat label sendiri yang bernama Bridge, usai meninggalkan labelnya yang dulu yaitu Starship Entertainment.

Kali ini Hyorin mengungkapkan arti dibalik nama label yang dibentuk olehnya tersebut. Menurut seorang sumber, dalam musik, Bridge memainkan peran penting dalam menghubungkan klimaks lagu. Maka dari itu Hyorin menamai agensinya sebagai Bridge dengan harapan menjadi jembatan yang mengkomunikasikan musiknya ke publik.

Bridge sendiri tak hanya menaungi Hyorin, tapi juga berbagai direktur kreatif dalam pembuatan video, koreografi, penulisan dan produksi. Hyorin pun berharap Bridge bisa menjadi tempat dimana seniman aktif dari berbagai bidang bisa berkumpul untuk bekerjasama dalam berbagai proyek.

Kendati demikian, Hyorin tak lantas melupakan Startship Entertainment, dirinya pun tak lupa untuk mengucap rasa terima kasih kepada orang-orang yang pernah bekerjasama di masa lalu.

Pada akun media sosialnya, Hyorin menulis "Ini terjadi karena keluarga saya di Starship Entertainment dan anggota SISTAR. Saya benar-benar ingin mengungkapkan rasa syukur yang tidak bisa saya ucapkan".

Untuk proyek selanjutnya, Hyorin berencana akan merilis berbagai jenis musik di masa depan, sementara rincian spesifiknya akan diumumkan melalui saluran resminya. (*)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Antar Penumpang dengan Pakaian Minim, Driver Go-Car Cantik ini Bikin Gagal Fokus

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH