Tinggalkan Persela, Saddil Ramdani Menjemput Rezeki di Negeri Jiran Saddil Ramdani ( AFP PHOTO / KIM DOO-HO)

MerahPutih.Com - Pemain muda Indonesia Saddil Ramdani resmi menjemput rezeki di negeri jiran, Malaysia. Terhitung Senin (7/1) kemarin, Saddil tinggalkan Persela dan mengikat kontrak bersama Pahang FA.

Klub Liga Super Malaysia, Pahang FA, akhirnya secara resmi mengumumkan Saddil Ramdani sebagai pemain barunya. Pengumuman itu melalui situs resmi klub.

"Ini adalah peluang terbaik bagi ketua jurulatih, Dollah Saleh, menguji barisan pemainnya termasuk mendapatkan keserasian antara pemain impor dan pemain tempatan (lokal), setelah kebanyakan mereka hanya baru melapor diri pada tahun baru ini," tulis Pahang, dalam situs resmi mereka, Senin (7/1).

Saddil Ramdani
Saddil Ramdani saat memperkuat timnas Indonesia (bolaskor.com)

"Selain pemain tempatan (lokal) yang majoriti dikekalkan (mayoritas dipertahankan), rombongan ini juga disertai dua lagi pemain impor baru yaitu Darryl Hérold Goulon dari Prancis dan Saddil Ramdani pemain muda dari Indonesia," tambahnya.

Nantinya, Saddil Ramdani akan diikutsertakan dalam tur pramusim Pahang FA di Thailand. Ada tiga agenda uji coba yang bakal dilakukan klub berjuluk Tok Gajah ini selama di Thailand, dengan menghadapi kkub asal Kamboja Visakha FC (8/1), serta dua klub dari Thailand yaitu Chonburi FC (10/1), dan Thai Army United (12/1).

Saddil Ramdani masih absen di latihan perdana Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1). Saddil Ramdani termasuk ke dalam 38 pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk proyeksi skuat Timnas Indonesia U-22.

Di tahun 2019, Timnas Indonesia U-22 menjalani tiga agenda. Agenda pertama Timnas Indonesia U-22 terdekat adalah Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari mendatang. Lalu, Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada Maret, dan SEA Games 2019 di Filipina.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Cerita Megawati Soekarnoputri Soal Larangan Hujat Soeharto



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH