Tinggalkan Inter Milan, Erick Thohir Merapat ke Klub Kasta Ketiga Inggris Erick Thohir memegang Obor Asian Games 2018. (Foto: INASGOC)

MerahPutih.com - Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, merapat ke jajaran manajemen klub League One (kasta ketiga Inggris), Oxford United.

Erick yang sudah tidak lagi menjabat sebagai presiden Inter Milan, memilih untuk bergabung dengan klub berusia 125 tahun tersebut. Berita soal bergabungnya ketua timses Jokowi-Ma'ruf Amin itu sudah tercium lama.

Meski begitu, Erick Thohir masih memiliki saham di Inter Milan. Sekitar 30 persen saham I Nerazzurri masih menjadi milik rekan Sandiaga Uno ini.

Caption

"Oxford United mengumumkan, menyambut Erick Thohir sebagai petinggi klub. Erick merupakan mantan Presiden Inter Milan dan sempat memiliki klub olahraga lain," tulis pernyataan resmi Oxford United.

"Termasuk di antaranya adalah klub MLS, DC United, kemudian pemilik tim NBA, Philadelphia Sixers, juga anggota pengurus FIBA, dan ketua INASGOC."

"Erick Thohir akan bergabung dengan CEO Sumrith Thanakarnjanasuth, dan direktur baru Horst Geicke dan Zaki Nuseibah," lanjut pernyataan Oxford United. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH