Merawat Ingat

Tinder Rilis Serial Interaktif ‘Swipe Night’ Secara Global

P Suryo RP Suryo R - Senin, 12 September 2022
Tinder Rilis Serial Interaktif ‘Swipe Night’ Secara Global
'Swipe Night' hanya tayang di Tinder. (Tinder)

APLIKASI kencan Tinder menghadirkan Swipe Night, yang merupakan serial petualangan interaktif pertama. Serial itu yang lebih dulu diluncurkan di Amerika Serikat itu, dinikmati oleh penggunanya di Indonesia mulai 12 September 2020.

Aplikasi ini mengajak para penggunanya ikut terlibat dalam petualangan interaktif. Serial ini hanya tayang di Tinder dan mengisahkan kelompok remaja yang menyelamatkan diri setelah komet jatuh ke Bumi.

Mengutip dari berbagai macam sumber, Swipe Night memiliki cerita petualangan interaktif yang membuat para penggunanya dapat menentukan jalan cerita yang sesuai dengan keinginannya. Setiap pilihan yang diambil oleh pengguna menentukan akhir dari cerita di dalam petualangan itu. Tidak hanya itu, pilihan pengguna menentukan dengan siapa dia akan cocok dan bermanfaat sebagai topik obrolan setelah serial ini berakhir.

Baca Juga:

Days Gone akan Diadaptasi Jadi Film

film
Film serial ini disutradarai oleh Evans yang juga sutradara video musik Drake. (Variety)

Swipe Night yang sengaja diciptakan untuk Generasi Z itu diharapkan bisa membawa pengguna Tinder ke destinasi baru untuk terlibat dalam sebuah petualangan secara langsung dari ponsel pintarnya. Selama tiga minggu berturut-turut dari Sabtu, 12 September 2020, setiap cerita dari video berdurasi tujuh menit ini akan tayang di aplikasi pada pukul 10:00 WIB hingga Minggu tengah malam dengan alur cerita yang berubah-ubah tergantung dari setiap swipe.

Namun pengguna harus bertindak cepat. Hanya ada tujuh detik untuk menentukan setiap keputusan. Setiap minggunya, pilihan pengguna akan ditambahkan ke dalam profil Tinder mereka sehingga akan ada banyak materi untuk membuat lelucon atau membuka pembicaraan dengan kenalan baru di Tinder.

Dalam menciptakanserial ini, Tinder bekerja sama dengan beberapa nama besar di bidangnya. Film serial ini disutradarai oleh Evans yang juga sutradara video musik Drake. Ceritanya ditulis oleh Nicole Delaney yang menggarap serial animasi Big Mouth di Netflix dan Brandon Zuck yang menggarap serial Five Points di Facebook Watch. (Mrf)

Baca Juga:

Google Street View hadir di Jakarta

#Teknologi #Merawat Ingat
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan