Tinder Rilis Serial Interaktif ‘Swipe Night’ Secara Global Swipe Night hanya tayang di Tinder. (Foto: Tinder)

SETELAH tertunda beberapa kali akibat pandemi, Tinder akan menghadirkan serial interaktif Swipe Night secara global, termasuk Indonesia pada 12 September 2020.

Melalui Swipe Night, para pengguna aplikasi kencan Tinder bisa ikut terlibat dalam petualangan interaktif. Serial ini hanya tayang di Tinder dan mengisahkan kelompok remaja yang menyelamatkan diri setelah sebuah komet menyerang bumi.

Baca juga:

Sudah Lama Main Tinder, Mengapa Jodoh Tak Kunjung Datang?

Mengutip laman Deadline, setiap pilihan yang diambil oleh pengguna akan menentukan akhir dari cerita dalam petualangan ini.

Tidak hanya itu, pilihan mereka juga akan menentukan dengan siapa dia akan cocok dan berguna untuk menjadi topik obrolan setelah serial seru ini berakhir. Swipe Night sendiri diketahui pernah diluncurkan akhir tahun lalu di AS.

Tinder Rilis Serial Interaktif ‘Swipe Night’ Secara Global
Tayang pada 12 September 2020. (Foto: Teen Vogue)

Swipe Night melibatkan penggunanya sebagai tokoh utama yang mengendalikan cerita. Saat cerita berlangsung, pengguna Tinder akan menghadapi dilema moral.

Pilihan praktis yang akan berdampak pada kejadian selanjutnya dan dengan siapa mereka akan bertemu. Namun, pengguna harus bertindak cepat sebab hanya diberi waktu tujuh detik setiap keputusan.

Baca juga:

Jangan Tertipu, Begini Cara Mengetahui Niat Seseorang di Aplikasi Kencan Online!

Swipe Night yang sengaja diciptakan untuk Generasi Z, akan membawa pengguna Tinder dari rumah ke sebuah destinasi baru untuk terlibat dalam sebuah petualangan secara langsung dari ponsel pintar mereka.

Selama tiga minggu berturut-turut mulai 12 September 2020, setiap cerita dari video berdurasi tujuh menit ini akan tayang mulai pukul 10.00 WIB hingga Minggu tengah malam.

Tinder Rilis Serial Interaktif ‘Swipe Night’ Secara Global
Disutradarai oleh Karena Evans. (Foto: Variety)

Alur ceritanya pun dapat berubah dan semua tergantung dari setiap geseran alias swipe.“Ketika krisis kesehatan dunia terus berlanjut, kami percaya Swipe Night dapat memberikan suasana baru bagi pengguna kami di seluruh dunia,” ujar CEO Tinder Jim Lanzone.

“Kami berkomitmen untuk mendorong inovasi di Tinder dalam menciptakan lebih banyak cara untnuk menyatukan pengguna kami, menghibur mereka, serta membantu mereka untuk bertemu dan mengenal orang baru,” lanjutnya.

Layaknya sebuah serial, Swipe Night disutradarai oleh Karena Evans yang juga pernah menggarap video klip Drake hingga Coldplay, serta ditulis oleh Nicole Delaney dan Brandon Zuck. (and)

Baca juga:

Fakta Unik Tentang Kencan Online di Tengah Wabah Corona



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH