Tindak Kekerasan antar Pelajar Makin Marak

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 29 Januari 2015
Tindak Kekerasan antar Pelajar Makin Marak
foto tindak kekerasan pelajar di rusia (Sumber foto: Mirror)

MerahPutih Internasional - Tindak kekerasan antar pelajar makin marak terjadi. tidak kekerasannya pun makin hari makin parah saja. Tidak hanya terjadi di dalam negeri, banyak juga tindak kekerasan antar pelajar di belahan dunia lain. Baru-baru ini telah terjadi tindak kekerasan antar pelajar di Rusia. Seorang siswi bernama Rima Kovalyova (15), telah mengalami tindak kekerasan yang cukup fatal dari teman sekolahnya.

Rima Kovalyova di serang oleh teman sekolahnya, peristiwa tersebut diketahui oleh polisi di Rusia setelah salah seorang pelajar mengunggah video tindak kekerasan ke facebook, yang dialami Rima Kovalyova di sekolahnya. Dalam rekaman yang diambil di luar sekolah di kota Yakutsk, Rusia. Rima Kovalyova terlihat didorong ke tanah dan rambutnya ditarik lalu dilemparkan kembali ke tanah, hingga Rima Kovalyova jatuh tersungkur ke tanah dengan tetesan darah yang jatuh dari wajahnya ke tanah.

Diana Kozlova (15), tiba-tiba datang menendang kepala Rima Kovalyova, tanpa rasa bersalah Diana pergi meninggalkan Rima, kemudian ikut bergabung dengan orang lain untuk merokok. Sementara orang-orang yang terlihat berdiri di sekitar lokasi kejadian hanya diam dan tidak melakukan apa-apa.

Hingga saat ini, polisi Rusia masih mencari apa penyebab dari timbulnya tindak kekerasan tersebut, dan kasus ini akan terus diproses sampai polisi mendapatkan hasil yang akurat dari kasus tindak kekerasan antar pelajar di sekolah ini.

Berita Lainnya :

Seorang Kolonel Ditangkap atas Tuduhan Perkosaan

#Internasional #Kekerasan Geng #Tindak Kekerasan
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan