Tina Toon dan Mantan Kekasih Yuni Shara Nyaleg di Pemilu 2019, Ini Partai Pilihannya Tina Toon (Foto: tinatoon101/Instagram)

MerahPutih.com - Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 akan digelar serentak pada 17 April 2019 mendatang. Partai politik sudah mulai mencari dan menerima kader-kader terbaik untuk dicalonkan sebagai anggota Legislatif.

Politikus Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP), Prasetyo Edi Marsudi mengatakan partainya telah mencalonkan mantan aktris cilik Indonesia Agustina Hermanto atau lebih dikenal Tina Toon sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta.

"Ada salah satunya tina toon (sebagai Caleg 2019), DPRD DKI ya ya," kata Prasetyo di DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (21/6).

Prasetyo yang juga sebagai Ketua DPRD DKI ini mengaku, aktris pelantun lagi Bolo Bolo itu memilih daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Utara.

Tina Toon (Foto: tinatoon101/Instagram)

"(Untuk nyaleg Tina Toon berasal dari Dapil) Jakarta utara, kelapa gading," tutur Prasetyo.

Tak hanya Tina Toon, kata Prasetyo, mantan suami Wanda Hamida dan mantan pacar Yuni Shara, Chiko Hakim akan maju sebagai Caleg pada Pileg 2019 mendatang. Namun Prasetyo tak menyebutkan Chiko dari Dapil mana.

"Ciko hakim mungkin (maju Pileg 2019 mendatang)," jelas Prasetyo.

Ketika disinggungkan kapan nama-nama calon Pileg itu didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ia mengaku pihaknya sedang menyiapkan berkas-berkas pencalonan tersebut.

Yuni Shara dan Chiko Hakim

"Sedang kita siapkan. Hari ini saya ke Dewan Pimpinan Daerah atau DPD juga untuk pemberkasan nama-nama siapa-siapa orangnya," pungkasnya. (Asp)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH