Timor Leste Laporkan Kasus COVID-19 Jelang Lawan Indonesia

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 07 Mei 2022
Timor Leste Laporkan Kasus COVID-19 Jelang Lawan Indonesia
Partai Timor Leste Vs Filipina. (AFF/VFF)

MerahPutih.com - Pelatih Timnas Timor Leste U-23 Fabio Maciel da Silva atau Magrao melaporkan adanya kasus COVID-19 di skuadnya. Ada dua personel tim yang disebutnya positif COVID-19.

Hal ini disampaikan usai laga pertama Timor Leste di Grup A, cabang olahraga (cabor) sepak bola pria SEA Games 2021, melawan Filipina. Adapun Zing News, menyebut bahwa dua anggota tim Timor Leste kini tengah diisolasi di sebut hotel usai dinyatakan positif COVID-19.

"Kami kekurangan kekuatan. Saat ini, tim memiliki dua anggota positif COVID-19, termasuk seorang pelatih penjaga gawang. Mereka menginap di hotel dan tidak berpartisipasi pada hari pertandingan kemarin dengan Filipina," kata Fabio Magrao kepada Zing.

Baca Juga:

Garuda Muda Kebut Perbaikan Lini Belakang, Andalkan Tambahan 2 Amunisi Baru

Timor Leste dilaporkan hanya menurunkan 16 pemain dalam laga melawan Filipina. Pemain bernomor punggung 16, Joao Bosco Halle, tidak terdaftar, kemungkinan besar karena terinfeksi COVID-19.

Timor Leste akan mengganti pemainnya seperti yang diperbolehkan. Akan ada tiga pemain datang untuk bergabung dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga:

STY Sebut Asnawi dan Elkan Baggott Segera Bergabung dengan Timnas U-23

"Mudah-mudahan mereka akan hadir tepat waktu untuk memperkuat personel kami. Kemarin, kami bermain sangat buruk," jelas Fabio Magrao.

Timor Leste akan menghadapi Myanmar pada 8 Mei. Di laga lain, Vietnam berhadapan dengan Filipina. Sementara Indonesia tak bertanding. Timor Leste kemudian menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 pada 10 Mei.

Laporan langsung wartawan MerahPutih Media, Taufik Hidayat dari Vietnam

Baca Juga:

Pelatih Timor Leste Sebut Indonesia Unggul Teknik, tapi Kalah Fisik dari Vietnam

#Sea Games 2021 #Timnas Timor Leste #Iimnas Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan