Timnas U-20 Bantai Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia

Mula AkmalMula Akmal - Rabu, 14 September 2022
Timnas U-20 Bantai Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 mengawali babak Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan hasil memuaskan.

Skuat Garuda Muda membantai Timor Leste U-19/U-20 dengan skor 4-0, pada laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9) malam WIB.

Baca Juga:

Jika Lolos ke Piala Asia U-20, Timnas Indonesia U-19 Dapat Bonus

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-20 menguasai jalannya laga dengan sepenuhnya. Tak ada ruang gerak bagi Timor Leste sedikitpun.

Hasilnya, Timnas Indonesia U-20 unggul cepat melalui Hokky Caraka pada menit ke-12. Bola sepakan mendatar kaki kanan Hokky Caraka masuk mulus ke gawang Timor Leste. Skor 1-0 untuk Timnas Indonesia U-20.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-20 dapat menggandakan keunggulan pada menit ke-29. Lagi-lagi melalui Hokky Caraka. Kali ini dengan tandukannya.

Bola umpan Kakang Rudianto dari sayap kanan disambut Hokky Caraka dengan tandukan yang mengarah masuk ke gawang Timor Leste. Timnas Indonesia U-20 unggul 2-0 di babak pertama.

Baca Juga:

Head to Head Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste: Tim Garuda Muda Superior

Di babak kedua, Timnas Indonesia U-20 tak mengendurkan serangan Hokky Caraka menciptakan hat-trick pada menit ke-49.

Bola umpan Robi Darwis dari sisi sayap kanan disambut Hokky Caraka dengan tandukan yang masuk ke gawang Timor Leste. Timnas Indonesia U-20 unggul 3-0.

Selanjutnya, Skuat Garuda Muda bisa menambah gol melalui tandukan Rabbani Tasnim pada menit ke-89. Bola lemparan ke dalam Robi Darwis ditanduk Rabbani hingga masuk ke gawang Timor Leste. Skor 4-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-20.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-20 sementara menempati posisi puncak klasemen sementara Grup F dengan raihan 3 poin dari satu laga. Unggul selisih gol dari Vietnam yang mengalahkan Hong Kong 5-1. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Diminta Tidak Remehkan Timor Leste

#Timnas U-19 #Piala Asia U-19 #Timor Leste
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan