Timnas Islandia Tiba di Yogyakarta

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 07 Januari 2018
Timnas Islandia Tiba di Yogyakarta
Skuat timnas Islandia saat tiba di Yogyakarta. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Timnas Islandia akhirnya tiba di Yogyakarta pada Minggu (7/1) petang WIB. Rombongan telah menempuh perjalanan panjang sejak Jumat (5/1) dari Islandia melalui Denmark, transit Bangkok, dan kemudian transit Jakarta, dan tiba di Sleman.

Salah satu kontestan Piala Dunia 2018 ini berkekuatan 23 pemain yang mayoritas berasal dari kompetisi dalam negeri. Hanya Albert Guomundsson yang berstatus stiker PSV Eindhoven.

Sesaat setelah tiba di kota Gudeg, tim yang dipimpin Heimir Hallgrímsson ini langsung menuju hotel tempat menginap untuk beristirahat. Mereka akan menjalani latihan perdana di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (8/1)

Islandia akan akan menjalani dua kali uji coba di Indonesia. Pertama, tim berjuluk Our Boys ini akan melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (11/1) dan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1).

Berikut daftar skuat Islandia

Kiper
Frederik Schram (Roskilde FK), Runar Alex Runarsson (Nordsjaelland), Anton Ari Einarsson (Valur)

Belakang
Jon Gudni Fjoluson (IFK Norrkoping), Haukur Heidar Hauksson (AIK), Holmar Orn Eyjofsson (Levski Sofia), Hjortur Hermannsson (Brondby IF), Bodvar Bodvarsson (FH), Vidar Ari Jonsson (Brann SK), Orri Sigurdur Omarsson (Valur), Felix Orn Fridriksson (IBV)

Tengah
Olafur Ingi Skulason (Karabukspor), Arnor Smarason (Hammarby), Arnor Ingvi Traustason (Malmo FF), Aron Sigurdarson (Tromso), Hilmar Ami Halldorsson (Stjaman), Mikael Neville Anderson (Vendsyssel FF), Samuel Kari Fridjonsson (Valerenga IF)

Depan
Bjorn Bergmann Sigurdarson (Molde BK), Ottar Magnus Karlsson (Molde BK), Kristjan Fioki Finnbogason (Start IF), Albert Gudmundsson (PSV), Tryggvi Hrafn Haraldsson (Halmstad BK)

#Timnas Islandia #Iimnas Indonesia #Indonesia Selection
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan