Timnas Indonesia U-23 Pakai Jersey Baru di Asian Games 2018 Timnas Indonesia U-23 usai melakukan uji coba dengan Suriah U-23. (BolaSkor.com/Merahputih.com/Rizky Fitrianto)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan memakai jersey baru saat berlaga di Asian Games 2018. Hal itu diungkapkan langsung oleh Marketing Nike Indonesia, Rawindra Ditya.

"Dalam empat tahun terakhir model dan desain belum ganti, masih sama. Jadi, kami berpikir untuk membuat desain yang baru untuk jersey nanti. Untuk Asian Games 2018, timnas Indonesia sudah akan menggunakan jersey terbaru itu," kata Rawindra Ditya seperti dikutip Bolaskor.

"Pokoknya ditunggu saja bagaimana nanti desain terbaru jersey timnas."

Nike sendiri sudah menjadi apparel untuk Timnas Indonesia dari tahun 2006. Desain untuk jersey Timnas Indonesia yang terbaru sudah dipresentasikan kepada PSSI.

Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan pesta olah raga terbesar se-Asia tersebut. Tak hanya Asian Games 2018, Indonesia akan menggelar beberapa turnamen bergengsi di tahun depan.

Sebut saja, tuan rumah Piala AFC U-16 dan U-19, dan juga Piala AFF 2018 yang memakai format kandang-tandang pada babak penyisihan grup.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH