Timnas Indonesia U-19 Ingin Ikuti Jejak Timnas U-16 Gebuk Jepang

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Jumat, 23 Maret 2018
Timnas Indonesia U-19 Ingin Ikuti Jejak Timnas U-16 Gebuk Jepang
Sesi latihan Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia U-19 ingin mengikuti jejak Timnas U-16 ketika beruji coba melawan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/3). Sebelumnya Timnas U-16 menang tipis 1-0 atas Timnas Jepang U-16 di Jenesys.

Kemenangan diperoleh dalam semifinal Jenesys pada 11 Maret. Timnas U-16 melangkah ke final sebelum meraih titel juara usai mengalahkan Vietnam.

"Tentu itu memotivasi kami. Mereka (Timnas U-16) bisa mengalahkan Jepang. Kami juga akan berusaha untuk bisa mengalahkan mereka," jelas Bima Sakti seperti dilansir dari bolaskor.com.

Hal ini disampaikan Bima Sakti setelah sesi latihan pertama di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3) malam. Sesi latihan tak diikuti oleh seluruh pemain yang dipanggil.

Tercatat hanya 22 pemain yang ikut serta, termasuk empat pemain yang sebelumnya ikut dibawa untuk uji coba Timnas U-23 melawan Singapura, yakni Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto.

"Kami akan berusaha bermain seperti yang diterapkan pemain di Timnas U-23, termasuk yang dilatih. Semoga pemain bisa menerapkan apa yang dimau," jelas Bima Sakti. (*)

Baca juga berita terkait di: Timnas U-19 ke Semifinal, Indra Sjafri Sindir Iwan Setiawan?

#Timnas U19 #Jepang
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan