AFF U-19

Timnas Indonesia U-19 akan Rotasi Pemain Lawan Singapura

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 03 Juli 2018
Timnas Indonesia U-19 akan Rotasi Pemain Lawan Singapura
Timnas U-19 v Laos U-19. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku akan merotasi pemain dalam setiap pertandingan pada turnamen Piala AFF-U19 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Selasa (3/7) malam.

"Hari ini akan banyak rotasi pemain, saya akan kasih kesempatan kebanyak pemain untuk bermain. Saya berharap, mampu menciptakan generasi baru untuk sepak bola Indonesia," kata Indra seperti dilansir Antara.

Ia mengemukakan, tim Garuda Nusantara pada pertandingan selanjutnya tidak mau meremehkan kekuatan timnas Singapura dalam laga kedua.

Timnas U-19 v Laos U-19. Foto: PSSI

"Saya fokus ke tim saya, kalau kami fokus main baik, pasti tim lawan kalah," ucapnya.

Ia mengatakan, saat ini kondisi fisik dan mental 23 pemain dalam kondisi prima dan siap untuk melakoni laga lanjutan itu.

"Pada latihan sekitar satu jam ini kami berikan materi Finishing. Untuk fisik, laporan dokter sudah kami terima, semua pemain dalam kondisi prima. Kami siap main di laga kedua besok," ucapnya.

Duel Timnas Indonesia melawan Singapura bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Jadwal Kick Off laga ini akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Timnas U-19 v Laos U-19. Foto: PSSI

Pada pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Laos dengan skor 1-0. Saat ini timnas menduduki peringkat kedua di Group A dengan nilai tiga. Sementara, Filipina mampu bercokol di puncak grup dengan poin yang sama. (*)

#Timnas Indonesia U-19 #Piala AFF U-19
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan