AFF Cup 2018

Timnas Indonesia Tidak Terkendala Cuaca di Thailand

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 15 November 2018
Timnas Indonesia Tidak Terkendala Cuaca di Thailand
Timnas Indonesia tiba di Thailand. (PSSI)

MerahPutih.com - Tmnas Indonesia akhirnya tiba di Bangkok Rabu (14/11) malam. Skuat Garuda akan menjalani partai ketiga Grup B Piala AFF 2018 melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11).

Bagi Indonesia, pertandingan melawan Thailand merupakan laga ketiga dan buat The War elephants adalah laga kedua setelah sebelumnya membantai Timor Leste dengan skor 7-0.

Indonesia v Timor Leste. Foto: affsuzukicup

Anak asuh pelatih Bima Sakti itu disambut perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Thailand. Para pemain dan ofisial dibantu oleh pihak KBRI dalam proses imigrasi dan lalu lintas untuk keluar bandara secara cepat. Itu sebelum sampai di hotel pukul 22.00 waktu setempat.

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, tak menemui kendala terutama terkait kondisi cuaca.

"Kondisi cuaca di sini sama dengan Jakarta, jadi kami tidak ada masalah. Oleh pelatih kami langsung disuruh istirahat dan akan melakoni latihan pada Kamis sore," jelas Evan Dimas dilansir laman resmi PSSI.

Rencananya, timnas akan berlatih di Kasetsart University Stadium pada Kamis (15/11) petang. Sebelum sehari kemudian menjalani latihan resmi di Stadion Rajamangala.

Timnas Indonesia. Foto: affsuzukicup

Skuat Garuda menargetkan poin demi terjaganya peluang ke semifinal. Sebelumnya, Timnas Indonesia takluk 0-1 di markas Singapura sebelum mengalahkan Timor Leste 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (*)

#Iimnas Indonesia #Piala AFF 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan