Aceh World Solidarity 2017

Timnas Indonesia Fokus Lawan Mongolia dan Kirgiztan

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 03 Desember 2017
Timnas Indonesia Fokus Lawan Mongolia dan Kirgiztan
Pesepak bola Timnas Guyana Brandon Beresford (kedua kanan) berusaha menghadang pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Osvaldo Ardiles Haay (tengah. Foto: ANTARA

MerahPutih.com - Kemenangan besar 4-0 atas Brunei Darussalam, menjadi modal Tim nasional Indonesia untuk fokus pertandingan selanjutnya menghadapi Mongolia dan Kirgizstan yang lebih berat di turnamen international Aceh World Solidarity (AWS).

Empat gol yang dihasilkan Hasanmu Yama Pranata menit ke-17, Septian David Maulana (24), Fachruddin Aryanto (68) Yabes Roni (89) di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh, Jumat tengah malam, membuat Indonesia memimpin klasemen dengan nilai tiga.

Menurut pelatih Luis Milla kemenangan timnas Indonesia terhadap Brunei adalah awal yang baik, namun timnya fokus pada laga kedua, Senin (4/12) menghadapi Mongolia, yang menjadi lawan berat.

"Para pemainnya bisa tampil kostan bermain sepanjang pertandingan, sehingga peluang-peluang menghasilkan gol dengan kemenangan 4-0 atas Brunei," kata Milla seperti dilansir Antara, Minggu (3/12)

Kembali menurut Luis Milla, permainan bagus diperlihatkan pemainnya dan ditingkatkan terus dalam pertandingan berikut, karena lawan yang dihadapi ke depan makin berat.

Dalam laga ini, ia sengaja tidak menurun Evan Dimas karena disiapkan untuk pertandingan selanjutnya, mengingat dalam sebuah turnamen antar pertandingan jaraknya dekat dan lawan kedepan lebih berat

#Aceh World Solidarity #Iimnas Indonesia #Timnas Mongolia #Timnas Kirgizstan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan