Timnas Argentina Tiba di Rusia dengan Jet Pribadi Rolling Stones Tiga penggawa Timnas Argentina berpose depan jet Rolling Stones (Foto/Instagram)

MerahPutih.Com - Bagaimana rasanya timnas sebuah negara yang berangkat ke Piala Dunia menggunakan jet pribadi? Apalagi jet pribadi tersebut milik band ternama dunia seperti Rolling Stones. Tanya saja pada Lionel Messi cs yang terbang ke Rusia dengan pesawat jet pribadi Rolling Stones.

Bagaimana kisahnya sampai Mick Jagger dan teman-temannya memberikan jet pribadi kepada Timnas Argentina?

Dipilihnya jet pribadi milik Rolling Stones bukan tanpa sebab. Saat ini, Mick Jagger dan anggota band lainnya tengah menjalani tur bertajuk No Filter.

Lionel Messi saat tiba di Rusia
Lionel Messi (Zimbio)

Rencananya, tur tersebut berakhir pada 8 Juli mendatang di Polandia, atau satu hari setelah laga perempat final Piala Dunia 2018. Itu Artinya, timnas Argentina tak mengganggu jalannya konser Rolling Stones.

Sebagaimana dilansir bolaskor.com, Minggu (10/6) dalam unggahan beberapa pemain Argentina di media sosial, terlihat pesawat tersebut telah dihias oleh ornamen bergambar logo federasi sepak bola tim Tango.

Sementara itu, para pemain terlihat menikmati perjalanan dengan menggunakan pakaian seram berwarna putih.

Skuat Timnas Argentina
Skuat Timnas Argentina yang akan berlaga di Rusia (Foto: Fifa.Com)

Bukan kesempatan yang datang setiap hari, beberapa penggawa Argentina berfoto di luar pesawat sebelum menaiki bus yang nantinya mengantarkan ke pusat pelatihan.

Argentina akan berada pada Grup D pada Piala Dunia kali ini. Sergio Aguero dan kawan-kawan akan saling jegal dengan klub kuat lainnya yakni Kroasia, Nigeria dan Islandia.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Cerita Tragis Andres Escobar, Gol Bunuh Diri Berujung Kematian



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH