Timnas Argentina Tiba di Indonesia dengan Pengawalan Super Ketat

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 17 Juni 2023
Timnas Argentina Tiba di Indonesia dengan Pengawalan Super Ketat
Sejumlah rombongan bus yang membawa timnas Argentina keluar dari gedung VVIP di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Banten untuk menuju ke Jakarta. (ANTARA/Azmi Samsul Maarif)

MerahPutih.com - Timnas Argentina akan menjalani laga FIFA Match Day melawan Indonesia di Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (19/06).

Rombongan Timnas Argentina telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten pada Jumat (16/7) malam.

Mereka tiba melalui pintu kedatangan VVIP di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten tepat pukul 21.10 WIB dengan menggunakan pesawat nomor penerbangan GIA-891.

Baca Juga:

Kondisi Sandy Walsh dan Jordi Amat Jelang Timnas Indonesia Kontra Argentina

Dikutip Antara, kedatangan rombongan La Albiceleste disambut dengan pengawalan super ketat oleh aparat TNI/Polri setempat. Para fans dari Indonesia yang hadir ke lokasi penjemputan tidak bisa melihat langsung para pemain yang memperkuat Argentina pada Piala Dunia 2022 itu.

Dari informasi yang dihimpun, setelah para pemain dan ofisial semuanya berkumpul, rombongan Timnas Argentina itu pun langsung dibawa panitia pelaksana ke dalam dua unit kendaraan bus menuju hotel di Jakarta.

Penjagaan dan iring-iringan pengawal dari rombongan bus itu juga berlangsung diperketat oleh aparat kepolisian selama perjalanan menuju Jakarta.

Baca Juga:

Rafael Struick Tak Gugup Jelang Laga Lawan Timnas Argentina

Diperkirakan Argentina akan tetap diperkuat oleh sejumlah pemain yang tampil melawan Australia pada Kamis (15/06). Selain Martinez dan De Paul, pemain-pemain lain yang terlihat melakukan penerbangan ke Indonesia adalah Giovani Lo Celso, Nahuel Molina, Cristian Romero, Guido Rodriguez, Marcos Acuna, Geronimo Rulli, German Pezzella, Enzo Fernandez, Alejando Garnacho, dan Leandro Paredes.

Sebelumnya Messi disebut-sebut tidak ikut bertanding ke Indonesia, meski ia turut bermain melawan Timnas Australia di Tiongkok.

Meski belum dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA), namun publik percaya dengan rumor tersebut karena diumumkan oleh pewarta papan atas Argentina, Gaston Edul.

Edul sendiri pernah menyebutkan bahwa alasan Messi tidak bermain di Indonesia karena sang pemain diizinkan oleh tim untuk menjalani liburan. Selain itu, Messi juga akan mulai mengikuti kegiatan di klub barunya Inter Miami. (*)

Baca Juga:

Timnas Argentina Kalahkan Australia 2-0, Lionel Messi Cetak Gol Menit Kedua

#Breaking #Timnas Argentina
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan