hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Tim skater Vans Asia-Pacific Beraksi di Film 'Eye of the Storm' Aksi para skater 'Vans-Asia Pacific' (Foto: Istimewa)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

SEBAGAI skater, takdir hari esok bergantung dengan cuaca. Hal yang dapat mereka lakukan di atas papan luncur sangat bergantung pada daratan yang kering, hembusan angin yang sesuai dengan keinginan, serta suhu yang ideal demi kenyamanan.

Namun, tim skater Vans Asia-Pacific menghabiskan beberapa minggu di akhir dekade lalu dengan mengarungi iklim yang sulit diramalkan. Mereka bersapa dengan Taifun Ling Lin di Seoul, menembus gelombang panas di Guangzhou, dan melewati langit penuh kabut di Kuala Lumpur.

Baca juga:

Vans Berle Pro, Dilengkapi Fitur untuk Memaksimalkan Permainan Skateboard

Hari ini, Jumat (24/1) dengan bangga mereka mempersembahkan film baru bertajuk Eye of the Storm yang tayang pada Channel YouTube Vans. Demikian menurut siaran pers yang diterima merahputih.com.

Cuaca panas tidak menghalangi mereka (Foto: Istimewa)

Disutradarai oleh Tommy Zhao dan Liu Mao Mao dengan pengambilan gambar ekstra oleh Mark Khor, Eye of the Storm merepresentasikan bagaimana kehidupan para skater. Kebiasaan mereka ialah menatap tantangan-tantangan sehari-hari dengan selalu menutup harinya dengan melakukan trik dan aksi.

Menurut Tommy, cuaca terbaik untuk bermain skater di Guangzhou sebenarnya pada bulan Septermber. "September lazimnya bulan terbaik untuk mengunjungi Guangzhou, cuacanya kering dan tidak terlalu panas seperti bulan-bulan lainnya," ujar Tommy.

Baca juga:

Vans Rowan Zorilla Pro Skate Colorway akan Hadir di Indonesia!

Meski begitu, Tommy dan para tim memutuskan untuk tetap melakukan pengambilan gambar walau cuaca tak sesuai ekspektasi mereka. Cuaca yang begitu terik tidak menghalangi mereka untuk melakukan aksinya di papan luncur.

"Namun, tahun ini kami merasa seperti bermain skate di matahari. Seluruh anggota tim pada dasarnya sudah berpakaian serba minim dan setengah anggotanya tetap terbakar sinar matahari," tambahnya.

Wah bagaimana ya aksi mereka sahabat Merah Putih? Ikuti terus Instagram @vans.indo untuk melihat highlight video dan video behind the scene film Eye of the Storm. Kamu pasti akan terpukau oleh kehebatan para skater Vans Asia Pacific. (ikh)

Baca juga:

Meniti Sejarah Vans, Simbol Para Minelial

Kredit : digdo

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5