Games

Tim Sepak Bola dari Serial 'Ted Lasso' akan Hadir di 'FIFA 23'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 22 September 2022
Tim Sepak Bola dari Serial 'Ted Lasso' akan Hadir di 'FIFA 23'
Ted Lasso akan bermain bersama tim AFC Richmond di FIFA 23. (Foto: EA)

SERIAL komedi dari Apple TV+, Ted Lasso, akan hadir di FIFA 23. Begitu pula Sam Obbisanya, Dani Rojas, dan anggota AFC Richmond lainnya. Klub sepak bola fiktif penuh humor dalam drama komedi tersebut telah memenangi Emmy bersama Apple TV Plus.

Electronic Arts dan Warner Bros. Interactive Entertainment mengumumkan crossover untuk meraih penjualan terlaris global EA Sports itu pada Rabu (21/9), dan hal ini jauh lebih kuat daripada rumor sebelumnya. Lasso (Jason Sudeikis) tersedia sebagai manajer di Career Mode untuk AFC Richmond atau pihak lain mana pun.

Pemain juga dapat membuat pemain pro mereka sendiri dan bergabung dengan AFC Richmond dalam mode Career, dan bermain di liga manapun yang mereka pilih. Bahkan stadion rumah fiksi Richmond, Nelson Road (Selhurst Park Crystal Palace) akan muncul di FIFA 23.

"Sangat keren berada di FIFA. Saya tidak yakin ini akan membantu menghilangkan rumor CGI, tapi, aku tidak perduli dan ini akan menjadi sangat berharga bagi serial komedi kami," ungkap Brett Goldstein yang memerankan Kent di dalam serial tersebut.

Baca juga:

'Ted Lasso' dan 'Succession' Berjaya, ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2022

Manajer Ted Lasso juga akan hadir di FIFA 23. (Foto: EA)

Sebelumnya, beredar meme dan teori konspirasi aneh yang menyatakan bahwa peran Roy Kent merupakan ciptaan CGI dan aktornya tidak sungguh-sungguh ada. Namun, Goldstein bersikeras bahwa ia merupakan pria nyata, normal, dan manusia yang memerani karakter Roy Kent.

"Saya berharap untuk mengalahkan keponakan saya dalam permainan, dengan saya sebagai Roy Kent dan dia sebagai Jamie Tartt. Dia pasti akan marah," tambahnya. Meski dalam serialnya Kent pensiun dari tim AFC Richmond dan beralih profesi menajdi analis sepak bola bermulut kotor, namun ia akan tetap bermain untuk tim itu di FIFA 23.

Lasso alias Jason Sudeikis mengatakan bahwa ia penggemar waralaba sepak bola EA Sports, dan menyebut penyematan tim fiksinya ke dalam game merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi dirinya, kru, dan teman-teman aktor lainnya.

Baca juga:

Timnas Rusia Tak Akan Hadir di 'FIFA 23'

Tim AFC Richmond hadir di FIFA 23 lengkap dengan stadium kebanggan mereka. (Foto: EA)

"Pemeran dan kru kami bekerja sangat keras di acara ini, dan kami tersanjung karena itu beresonansi dengan begitu banyak orang. Kami menantikan penggemar kami memiliki kesempatan untuk bermain sebagai atau melawan tim kami AFC Richmond di FIFA 23," jelas Sudeikis.

EA Sports menambahkan bahwa konten AFC Richmond akan tersedia dalam mode Football Ultimate Team dan Pro Clubs, termasuk item manajer untuk Lasso dan Coach Beard. Pemain juga akan dapat memasang tim virtual mereka dengan seragam Richmond, bermain di Nelson Road, dan menggantung spanduk Greyhound di kursi-kursi penonton. (waf)

Baca juga:

Bersama Astronot Rusia, FIFA Memperkenalkan Logo Piala Dunia 2018

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan