Tim Riot Games Berikan Gameplay Terbaru League of Legends: Wild Rift (Cover) Gameplay terbaru hadirkan berbagai mekanisme permainan dalam game (Foto: Hypebeast)

SETELAH pengumuman pada 10th Anniversary League of Legends, kini Riot Games akan membawa game PC nya ke smartphone kamu. League of Legends: Wild Rift akan adakan alpha testnya pada Juni 2020 mendatang.

Melansir laman Hypebeast, Riot Games umumkan cuplikan game terbarunya pada 29 Mei 2020. Pada kesempatan itu tim developer dari League of Legends: Wild Rift memamerkan gameplay, mekanisme, hingga berbagai karakter yang tersedia pada game tersebut.

Baca juga:

Rayakan 10 Tahun League of Legends, Riot Games Rencanakan Banyak Hal di 2020

Mereka mengklaim akan ada 36 champions (sebutan karakter game League of Legends) yang bisa kamu mainkan pada game tersebut secara gratis tanpa perlu membayar untuk satu champions. Meski pada versi PC nya ada total 148 champions yang tersedia.

Banyak peran yang bisa kamu lihat dari game tersebut. Seperti halnya healer, mage, marksman, assassins, brawler, dan masih banyak lagi. Gameplay menunjukan map yang disediakan akan lebih kecil daripada versi PC. Tentu tim developer mendesain game League of Legends: Wild Rift untuk dapat dimainkan dengan mudah dan cepat.

Dapat dimainkan secara resmi sebelum akhir tahun 2020 (Foto: Polygon)

Diperkirakan pada 6 Juni 2020 League of Legends: Wild Rift adakan alpha test yang disediakan khusus untuk negara Filipina dan Brasil, yang diadakan selama dua minggu. Memungkinkan juga untuk Indonesia mendapatkan giliran beta test di bulan mendatang. League of Legends: Wild Rift akan dirilis secara resmi sekiranya akhir tahun 2020 ini.

Baca juga:

5 Game Ciamik untuk Smatphone yang Bakal Rilis di 2020

Selain itu, game lain yang diumumkan pada 10th Anniversary League of Legends seperti Legends of Runeterra sudah bisa kamu mainkan sejak 24 Januari 2020, dan Valorant akan dirilis secara resmi pada 2 Juni 2020. Berbagai game yang Riot Games buat seperti halnya Ruined King, dan Convergence sedang dalam tahap pembuatan. (dnz)

Baca juga:

3 Game Ponsel Seru yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Keluarga


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH