Pilpres 2019

Tim Prabowo-Sandi Luruskan Kabar Deklarasi Relawan Nasional di Istora

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 21 November 2018
Tim Prabowo-Sandi Luruskan Kabar Deklarasi Relawan Nasional di Istora
Direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Ferry Mursyidan Baldan (Foto Antara/Reno Esnir)

MerahPutih.Com - Direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Mursyidan Baldan meluruskan meme dan isu bahwa besok Kamis 22 November 2018 akan ada deklarasi relawan nasional yang digelar di Istora Senayan Jakarta.

"Itu acara pembekalan relawan oleh pasangan calon capres dan cawapres nomor urut 02. Acara pembekalan relawan juga bersifat internal," kata Ferry melalui keterangannya, Rabu (21/11).

Ferry memastikan, meme dan isu yang beredar terkait akan digelarnya deklarasi nasional relawan Prabowo-Sandi sebetulnya hanya pembekalan relawan nasional.

Dellarasi Relawan Prabowo-Sandi
Deklarasi Relawan Pasa mendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.MP/Ponco Sulaksono

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang ini menambahkan, kehadiran Prabowo-Sandi sangat dinanti relawan untuk didengar pesan-pesannya menghadapi Pilpres 2019 ini.

"Ya pasti wejangan-wejangan Pak Prabowo dan Pak Sandi sangat penting untuk relawan kita ya, terlebih untuk kampanye dan berpolitik sehat," tambahnya.

Sebagai acara internal, Ferry menyatakan pihaknya sangat memperhatikan aspek peraturan, dengan memperhatikan aspek representasi/keterwakilan kelompok relawan dalam kehadirannya.

"Setelah Pembekalan Relawan ini, Direktorat Relawan akan menindaklanjutinya dengan Rapat Kerja Teritori Relawan di daerah-daerah yang akan dimulai pada Desember ini, sebagai tindakan lanjutan hasil Raker Teritori BPN Prabowo-Sandi," pungkasnya.

Pembekalan relawan akan dilaksanakan di Istora Senayan, Kamis 22 November 2018 dengan agenda mendengarkan paparan dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Prabowo Sebut Demokrasi Indonesia Rusak, Dirinya Difitnah Sebagai Pendukung ISIS

#Pilpres 2019 #Ferry Mursyidan Baldan #Prabowo Subianto #Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan