Tim F1 Aston Martin Lelang Mobil AMR23

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 01 Desember 2023
Tim F1 Aston Martin Lelang Mobil AMR23
Tim Aston Martin F1 lelang mobil pameran bersama berbagai item bekas balap asli. (Foto: F1 Authentics Auction)

ASTON Martin Aramco Cognizant Formula One Team memperluas kolaborasinya dengan Memento Exclusives, penyedia memorabilia motorsport terkemuka, melalui penawaran khusus kepada pembeli yang ingin memiliki mobil F1 untuk pameran AMR23.

Kemitraan yang diperpanjang ini membuka peluang bagi penggemar untuk membeli momen khusus dengan tim-tim F1, dan kali ini dengan Aston Martin F1 Team, melalui berbagai produk yang dapat dibeli dengan harga beragam.

Dalam rangka merayakan peristiwa ini, tim Aston Martin Aramco Cognizant Formula One menawarkan kesempatan langka kepada para penggemar untuk memiliki paket satu-satunya dari mobil pameran Formula One AMR23 melalui lelang yang diselenggarakan oleh F1 Authentics Memento Exclusives.

Baca juga:

Mobil Balap F1 Ferrari F300 Eks Michael Schumacher Dilelang

Mobil akan dijual bersama berbagai item bekas balap asli lainnya. (Foto: F1 Authentics Auction)

Pemenang lelang akan menerima replika asli AMR23 2023, lengkap dengan komponen bekas balap seperti pelek roda, serta pakaian balap yang dikenakan oleh Fernando Alonso dan Lance Stroll selama akhir pekan.

Semua item akan di-frame dan diautentikasi menggunakan sistem otentikasi memorabilia unik Memento Exclusives. Pemberian hadiah ini akan dilakukan pada acara khusus di Kampus Teknologi AMR, Silverstone, menjelang Grand Prix Inggris 2024.

Proses lelang berlangsung dari 9 November 2023, dan paket lengkap dapat dilihat di F1Authentics.com. Situs ini juga menampilkan beragam produk dari tim Aston Martin Aramco Cognizant Formula One, termasuk pilihan item unik lainnya.

Baca juga:

Baru Diluncurkan, Alfa Romeo Sudah Mau Lelang Mobil F1-nya

Memento Exclusives akan hadirkan lebih banyak item memorabilia F1. (Foto: F1 Authentics Auction)

Pembukaan hubungan yang diperpanjang dengan Memento Exclusives memungkinkan peluncuran lebih banyak produk dalam beberapa bulan mendatang, yang menjanjikan variasi produk eksklusif yang lebih luas bagi para penggemar.

"Tim spesialis kami telah mengerjakan produk-produk baru di berbagai rentang harga, dan kami berharap dapat meluncurkan rangkaian produk baru yang telah diperluas dalam waktu dekat. Seperti biasa, kami di Memento Exclusives bangga dapat menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk membeli momen bersama tim F1 favorit mereka," kata Pendiri dan CEO Memento Exclusives Barry Gough.

Ia menambahkan, Aston Martin Aramco Cognizant Formula One Team menjadi salah satu mitra tim F1 yang paling berharga bagi Memento Exclusives. Ia berharap dapat memperluas kategori produk yang bisa ditawarkan dalam kerja sama dengan tim itu pada masa mendatang. (waf)

Baca juga:

Mobil Ferrari F1 Eks Michael Schumacher Terjual Rp 235 Miliar

#F1 #Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan