Tim eSports EVOS Merambah Ke Lifestyle EVOS buka gerai pertama mereka (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

TAMPILAN store ini dari luar terlihat begitu simple. Storenya enggak terlalu kecil dan enggak terlalu besar. Storenya memanjang seperti sebuah persegi panjang. Konsep yang diusung industrial yang maskulin dan modern.

Seenggaknya itulah sedikit gambaran flagship store pertama EVOS eSports, tim tersukses di industri esports Indonesia. Hari ini, Jumat (9/8) Flagshipstore yang berada di One Bellpark Mall, Jakarta Selatan, itu resmi dibuka.

Baca juga:

Perjalanan Tim EVOS Esports Raih "Double Winner" di Ajang ESL Indonesia 2019

CMO EVOS Esports, Michael Wijaya mengatakan, Flagship Store ini sebagai bukti EVOS juga berkecimpung dalam brand lifestyle. "Kehadiran EVOS Flagship Store pertama ini menjadi bukti bahwa saat ini kami tumbuh tidak hanya sebagai tim esports, tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle," paparnya.

Sebelumnya, produk-produk tim esports itu hanya bisa dibeli secara daring. Seperti melalui media sosial dan e-commerce. Hadirnya Flagship Store ini supaya para penggemar dapat melihat produk-produk lifestyle kece mereka secara langsung.

EVOS Flagship Store (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Sementara itu, menurut Brand Manager EVOS, Yansen Wijaya, produk-produk yang bisa kamu beli di flagship store ini beragam. Mulai dari jersey, tas, hoodie, helm, hingga aksesori pria maupun perempuan. "Jadi kita dari basic online, e-commerce, baru buka flagship store ini," papar Yansen.

Baca juga:

FIFA 20 Memungkinkan Kamu Memainkan Manajer Perempuan

Kamu salah jika produk lifestyle EVOS khusus untuk para gamer. Kamu yang bukan gamer juga sah-sah saja membeli produk-produk ini untuk kamu pakai harian. "Mostly yang beli fansnya EVOS, tapi orang biasa ada yang beli juga kok," papar Michael.

Beberapa produk yang dijual merupakan karya seniman dan ilustrator lokal yang karyanya begitu populer. Mereka ialah Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang dan Tony Midi. Belum lama ini, EVOS juga berkolaborasi dengan brand streetwear lokal dalam meluncurkan produk fashion bertemakan esports.

"kami senang dapat menampilkan karya-karya agung dari para maestro illustrator di Indonesia melalui merchandise kami," tukas Yansen. (ikh)

Baca juga:

Bukan Mobile Legends, Inilah 5 Turnamen 'Esports' dengan Total Hadiah Fantastis

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH