Tim Dokter Manchester City Rawat Aguero

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 29 September 2017
Tim Dokter Manchester City Rawat Aguero
Striker Manchester City, Sergio Aguero. (Foto: Instagram/10aguerosergiokun)

MerahPutih.com - Penyerang Sergio Aguero langsung diterbangkan ke Inggris untuk menjalani pemeriksaan oleh tim dokter Manchester City. Informasi awal, Aguero mengalami cedera patah tulang iga.

"Sergio Aguero akan diperiksa oleh dokter klub menyusul kecelakaan jalan raya yang terjadi Kamis (28/9). Penyerang City itu sedang berada di Belanda untuk menikmati libur kemudian mengalami kecelakaan," ujar manajemen Manchester City.

@maluma . Gracias por la invitación !! ????????

A post shared by Sergio Leonel Agüero (@10aguerosergiokun) on

Pihak klub belum tahu bagaimana kondisi penyerang internasional Argentina berusia 29 tahun itu. Padahal, The Citizens akan menghadapi sejumlah laga penting diantaranya melawan Chelsea dan dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018. bersama Tim Tango.

"Aguero mengalami patah tulang iga. Apakah ia akan pulih kembali dalam beberapa hari, entahlah," kata Pep Guardiola dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (29/9) sore.

Sebelumnya, Aguero menonton konser penyanyi Kolombia, Maluma di Amsterdam. Kemudian ia menumpang taksi ke bandara, tapi tiba-tiba sopir kehilangan kendali dan taksi menabrak pembatas jalan. (*)

Sumber: Sportinglife

#Sergio Aguero #Manchester City
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan