Tim Dokter Istana Bakal Cek Hidangan Pernikahan Kahiyang Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

MerahPutih.com - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution bakal digelar pada 8 November mendatang. Tak hanya aspek keamanan lokasi pernikahan yang diperhatikan, namun jenis hidangan yang akan disajikan dalam pernikahan tesebut juga akan melalui tahapan pengecekan terlebih dahulu.

Tak tanggung-tanggung, tim dokter dari Istana Negara bakal dikirim langsung untuk mengecek makanan yang akan disajikan.

“Sebelum dihidangkan, biasanya dicek dahulu makanan itu. Karena tamu-tamu yang hadir dipastikan VIP,” jelas juru bicara keluarga Presiden Gibran Rakabuming Raka kepada wartawan, Jumat (6/10).

Dalam pernikahan tersebut, katering milik Gibran yakni Chili Pari sebagai penyedia hidangan. Menurut Gibran yang juga putra sulung Presiden Jokowi, tim dokter melakukan pengawasan dari saat pemasakan, proses penyajian, dan saat dihidangkan.

“Itu memang sudah sesuai dengan prosedur kepresidenan. Kalaupun tidak, kami juga selalu melakukan pengecekan terhadap makanan dahulu, sebelum kami sajikan,” terang suami Selvi Ananda ini.

Seperti diketahui, prosesi pernikahan sendiri akan berlangsung di Gedung Graha Saba Sumber, Solo. Gedung ini milik Presiden Jokowi. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Dekorasi Gedung Pernikahan Kahiyang Dilakukan Dua Hari Sebelum Resepsi


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH