Tiket Ludes Terjual, Penggemar Siap Unjuk Gigi Ramaikan Konser Westlife di Jakarta

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Senin, 06 Juni 2022
Tiket Ludes Terjual, Penggemar Siap Unjuk Gigi Ramaikan  Konser Westlife di Jakarta
Tiket Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta telah terjual habis. (Foto: PK Entertainment)

TICKET War Westlife sudah berakhir! Seluruh kategori tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta tak satu pun tersisa sejak dibuka pada 28 Mei 2022 mulai pukul 22.00 WIB. Ludesnya tiket konser grup asal Irlandia tersebut menandakan para penggemarnya di Indonesia siap unjuk gigi meramaikan aksi panggung Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily, mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 Februari 2023, dengan kapasitas 20 ribu penonton.

Baca juga:

Westlife Rencanakan Album Baru dan Konser

Jauh sebelum pembelian tiket secara daring dibuka, menurut Strategic Brand Partnership Loket Rezan Rulianto, para pemesan tiket telah diedukasi terkait tata cara pembelian termasuk soal booking information paling sering jadi kendala saat memesan.

Westlife
Konser kali keenam Westlife mendatang di Jakarta akan mengusung konsep mega konser. (Foto: PK Entertainment)

Para pemesan tiket, lanjut Rezan, harus menggunakan alamat surat elektronik dan Whatsapp aktif sebab booking information akan dikirim otomatis ke dua platform tersebut untuk ditindaklanjuti pemesan.

"Pengalaman, banyak pengguna bermasalah saat membeli tiket. Setelah ditindaklanjuti ternyata karena Whatsapp tidak aktif," kata Rezan mewanti-wanti para pemesan nan tiap satu orang hanya bisa membeli maksimal delapan tiket di semua kategori.

Konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta merupakan kali keenam Shane Filan dkk menyambangi penggemarnya di Indonesia. Grup dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21 tersebut kali pertama datang ke Tanah Air pada tahun 2000, 2001, dan setelah Brian McFadden hengkang mereka kembali lagi pada 2006, 2011, dan terakhir 2019.

Westlife
Penyelenggaran berjanji akan menyajikan konser begitu intim kepada penggemar Westlife. (Foto: Instagram @westlife)

Pada konser kali keenamnya di Indonesia, Westlife akan mengusung konsep mega konser membawakan lagu-lagu terpopulernya, seperti Swear It Again, Flying Without Wings, World of Our Own, dan tentunya lagu-lagu di album teranyar mereka My Dreams.

Baca juga:

Siap-Siap Nostalgia, Westlife bakal Konser Reuni di Indonesia

Para penggemar Westlife di Indonesia, menurut Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment Harry Sudarma, menyambut antusias kehadiran perdana Westlife sejak pandemi melanda dengan memesan habis tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023.

"Terima kasih, Puji Tuhan, hari ini secara resmi tiket konsernya kami umumkan telah terjual habis atau sold out," kata Harry Sudarma pada keterangan resmi diterima Merahputih.com.

Westlife kembali menggebrak panggung-panggung di beberapa negara dalam rangkaian tur kali pertamanya sejak pandemi, setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia pada 2019 di hadapan lebih dari 600,000 penggemar di 27 Negara. Westlife akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh panggung di Inggris, termasuk pertunjukan utama nan tiketnya sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada konser Westlife di Jakarta mendatang, pihak penyelenggara memastikan para penggemar akan beroleh suguhan konser lebih intim dibandingkan dengan konser-konser Westlife sebelumnya. (*)

Baca juga:

Dahsyat! Hanya 2 Jam, Tiket Konser Westlife di Indonesia Sold Out

#Westlife #Konser Musik #Musik #Wisata #Juni +62 Saatnya Unjuk Gigi
Bagikan
Bagikan