Tiket Laga Messi di Piala Dunia Qatar Paling Laris

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 26 Agustus 2022
Tiket Laga Messi di Piala Dunia Qatar Paling Laris
Striker timnas Argentina Lionel Messi mengambil tendangan bebas dalam laga persahabatan 'Finalissima' antara Italia dan Argentina. (AFP/GLYN KIRK)

MerahPutih.com - FIFA mengatakan bulan ini 2,45 juta tiket sudah laku terjual untuk Piala Dunia Qatar.

Total 3,2 juta tiket disediakan untuk turnamen ini yang lebih dari satu juta di antaranya diberikan kepada sponsor dan mitra-mitra FIFA.

Penyelenggara menyatakan, tiket dua pertandingan yang menampilkan Lionel Messi menjadi tiket yang paling menarik perhatian penggemar dalam Piala Dunia Qatar, Kamis (25/8).

Baca Juga:

Logo Resmi Piala Dunia U-20 Usung Tema Energi Bersama Bangsa Indonesia

"Pertandingan fase grup Argentina melawan Meksiko pada 26 November dan menghadapi Arab Saudi pada 22 November menjadi yang paling banyak diburu," kata Nasser Al-Khater, CEO komite penyelenggara Piala Dunia Qatar, seperti dikutip Antara.

Kedua pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Lusail yang berkapasitas 80.000 tempat duduk yang menjadi tempat final Piala Dunia itu pada 18 Desember.

Dia tidak mengungkapkan angkanya namun pertandingan Argentina versus Meksiko sudah terjual habis dalam putaran pertama penjualan daring awal tahun ini.

Baca Juga:

Absen di Piala Dunia FIBA, Timnas Indonesia Fokus Hadapi SEA Games 2023

Argentina dan Meksiko disebut-sebut sebagai negara asal pemesan tiket yang paling banyak bersama dengan Qatar, Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Prancis, Brazil, dan Jerman.

Qatar berharap sekitar 1,2 juta pengunjung datang ke negara ini untuk menyaksikan turnamen 32 negara yang dimulai 20 November tersebut. (*)

Baca Juga:

Piala Dunia FIFA 1930, Hanya Diikuti 13 Timnas

#Piala Dunia #Piala Dunia 2022 Qatar
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan