Tiket Konser 20 Tahun MALIQ & D'Essentials Terjual Habis

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 08 Maret 2023
Tiket Konser 20 Tahun MALIQ & D'Essentials Terjual Habis
MALIQ & D'Essentials siapkan konser spesial. (MALIQ & D'Essentials)

MALIQ & D’Essentials yang beranggotakan Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale dan Ilman, kini telah berusia dua dekade. Dalam memaknai sebuah perjalanan berharga tersebut, mereka siap menggelar konser tunggal perdana bertajuk Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials pada 14 Mei 2023 di JIExpo Kemayotan Jakarta. Gilanya tak sampai dua hari, penjualan tiket konser mereka sudah habis.

Para personel pun sudah mulai rutin menjalani latihan di studio baru mereka, Mad Haus, dengan menyiapkan sebanyak 25 lagu terpilih dari album 1st hingga RAYA untuk konser yang berlangsung intim selama tiga jam nantinya.

Baca Juga:

Mengintip Cara Maliq & D'Essentials Mencari Inspirasi Bermusik

“Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan MALIQ. Sebenarnya bukan hanya perjalanan kami saja. ini perjalanan kami dan pendengar. Di mana kita dewasa bersama selama 20 tahun, dan setiap orang pasti punya irisan dengan MALIQ dalam hidupnya,”ucap vokalis MALIQ & D’Essentials Widi dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Senin (6/3).

Dengan mengadopsi nama-nama dari album yang pernah MALIQ rilis sepanjang karier mereka, kategori tiket Konser 20 Tahun terdiri dari 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Kategori 1st berada persis di depan panggung yang memang diperuntukkan bagi penggemar setia. Tak sekadar menonton konser, pemegang tiket festival ini juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan grup ini sound check.

Selanjutnya adalah kategori yang dipersembahkan untuk penggemar yang ingin menonton konser sambil duduk bersantai, yaitu Sriwedari. Posisi ini berada di sisi kiri panggung berhadapan dengan kategori ketiga RAYA yang berada di sisi kanan panggung.

Baca Juga:

Cara Angga MALIQ & D'Essentials Habiskan Waktu Bersama Anak

Kategori yang terakhir merupakan kelas festival Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life. Pastinya menonton berdiri dari kategori ini tak kalah menyenangkan karena penggemar MALIQ yang senang berjoget bisa leluasa di area yang masih satu lantai dengan kategori 1st ini.

Satu hari setelah konser tersebut digelar, MALIQ memasuki usia yang baru tanggal 15 Mei yang diperingati sebagai hari ulang tahun mereka. Konser 20 Tahun ini pun menjadi rangkuman rasa syukur yang tak terhingga atas apa yang band sudah raih selama berkarier. (far)

Baca Juga:

Maliq & D’Essentials Rilis Mini Album ‘Raya Part II’

#Musik #Konser
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan