3 Penginapan Indonesia yang Masuk Daftar '50 Most Romantic Hotels' Dunia Amandari Bali. (Foto: instagram.com/amandari_resort)

WEBSITE wisata dunia Big 7 Travel merilis 50 hotel paling romantis di dunia pada tahun 2019. Tiga di antaranya merupakan penginapan yang ada di Indonesia, tepatnya Pulau Bali.

Ketiganya yaitu Amandari berada di urutan ke-13, The Mulia ke 19, dan The Kayon Resort yang masuk dalam urutan ke 31. Ketiga hotel itu sangat terkenal di kalangan para pelancong dan kamu harus merasakan seromantis apa penginapan-penginapan yang sudah diakui dunia itu.

1. Amandari, Bali

Amandari Bali. (Foto: instagram.com/amandari_resort)
Amandari Bali. (Foto: instagram.com/amandari_resort)

Amandari, Bali dirancang dengan suasana perdesaaan tradisional Bali. Pemandangannya sangan spektakuler dengan vila-vila menghadap ke lembah dan persawahan.

Villa mewah ini memiliki kolam renang pribadi dan terbuka. Dengan aroma Frangipani menggantung di udara, menginap di sana merupakan pengalaman yang sangat berharga.

2. The Mulia, Bali

The Mulia Bali. (Foto: instagram.com/ocean.dwellers
The Mulia Bali. (Foto: instagram.com/ocean.dwellers

The Mulia terletak di sepanjang garis pantai Nusa Dua yang menakjubkan di Bali. The Mulia adalah hotel kelas atas.

The Mulia juga merupakan resor terbesar di Bali. Vila-vila dilengkapi dengan taman-taman pribadi yang rindang dan bathtub luar ruangan yang ditaburi bunga-bunga mawar.


3. The Kayon Resort, Ubud

The Kayon Resort. (Foto: instagram.com/thekayonresort)
The Kayon Resort. (Foto: instagram.com/thekayonresort)

The Kayon Resort dirancang khusus untuk berbulan madu dan beromantis ria bersama pasangan. Kayon Jungle Resort memiliki kolam renang tiga tingkat yang terinspirasi oleh teras sawah Tegalalang yang terkenal.

Royal villas menghadap ke hutan hijau yang rimbun dan memiliki kolam renang pribadi dengan jacuzzi. Kamu juga akan disuguhi champagne pada saat kedatangan. Resor ini juga memiliki bioskop pribadi. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: 5 Tempat Wisata dengan Reputasi Mendunia yang Wajib Kamu Sambangi di Sabang

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH