Tiga Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai Mauritius

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 11 September 2018
Tiga Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai Mauritius
Penyerang Indonesia, Boaz Solossa. Foto: Twitter/PSSI

MerahPutih.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Mauritius, pada laga uji coba FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) sore WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Mauritius, Francisco Filho Joaquim, membeberkan tiga pemain Timnas yang diwaspadai. Ketiga pemain tersebut adalah Stefano Lilipaly, Boaz Solossa, dan Febri Hariyadi.

Pemain timnas Indonesia. Foto: PSSI

Menurutnya, ketiga pemain tersebut memiliki peran sentral di permainan Timnas. Masing-masing memberikan kontribusi besar di setiap lini yang ditempatinya.

"Setelah melihat video dari Timnas Indonesia, saya melihat bahwa Indonesia memperlihatkan sepak bola menyerang yang sangat baik. Saya melihat di situ akan dipimpin oleh Boaz Solossa, di kedua sisi sayap juga sangat baik diwakili oleh Febri Hariyadi dan pemain tengahnya juga sangat energik seperti Stefano Lilipaly," kata Filho, saat konferensi pers jelang laga di Grand Zuri, Cikarang

"Tetapi, selain mereka memperlihatkan permainan menyerang yang baik, mereka juga menampilkan pertahanan yang baik. Kami akan coba memperbaiki cara menyerang kami untuk melawan Indonesia, selain kami memperbaiki pertahanan. Kami akan coba memperbaiki operan bola supaya lebih baik. Kami akan melakukan yang terbaik supaya bisa memberikan tontonan yang menarik," tutupnya.

Stefano Lilipaly. Foto: PSSI

Sebelum menghadapi Timnas, Mauritius beruji coba dengan Singapura. Mauritius ditahan imbang Singapura 1-1 pada akhir pekan kemarin. (*/Bolaskor)

#Iimnas Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan