Tiga Pegawai Positif Corona, Kantor Kecamatan Gambir Ditutup Ilustrasi COVID-19. Foto: Pixabay

Merahputih.com - Pemprov DKI menutup sementara Kantor Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat menyusul tiga pegawainya yang terkonfirmasi positif COVID-19. Ketiganya yakni Kepala Seksi Kesra, Satpol PP dan cleaning service.

Camat Gambir Fauzi mengatakan, ketiga anak buahnya saat ini telah melakukan perawatan di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga

Anies Diminta Jangan Malu Ungkap Nama Pejabat DKI yang Positif COVID-19

"(Yang positif) ada 3 orang. Kondisinya alhamdulillah sehat, (mereka) OTG," kata Fauzi di Jakarta Jumat (18/9).

Meski ditutup selama tiga hari, Kantor Kecamatan Gambir tetap memberikan pelayanan kepada warga. Masyarakat yang membutuhkan pelayanan bisa mendatangi Kelurahan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

"Sistem drop box. Jadi kita dialihkan ke jadi ada warga yang ingin membutuhkan pelayanan kalau melalui PTSP mereka kan online sistemnya. Tapi kalau surat-surat yang langsung yang harus ditandatangani camat, saya sudah, memberikan surat pemberitahuan mereka drop box-nya di kantor Kelurahan Petojo Selatan yang tidak jauh dari kantor kecamatan," tuturnya.

Kantor Kecamatan Gambir (@kecamatangambir)

Untuk sementara, dirinya akan bekerja di Kelurahan Petojo Selatan selama Kecamatan Gambir ditutup sementara. "Ada (petugas kecamatan di Kelurahan Petojo Selatan), termasuk saya. Saya tetap berkantor," tutup Fauzi.

Baca Juga

Jokowi Minta Menkes Terawan Audit dan Koreksi Protokol Keamanan untuk Nakes

Untuk diketahui, sebelum Kantor Kecamatan Gambir, ada 5 Kantor milik Pemprov DKI yang ditutup semetara akibat COVID-19 yakni Blok G Balai Kota, Wali Kota Jakarta Selatan, Wali Kota Jakarta Barat, Dinas Teknis DKI, dan Dinkes DKI. (Asp)

Kredit : asropihs


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH