Tiga Paslon Daftar ke KPU Bogor Hari Ini Wali Kota Bogor sekaligus calon pertahana, Bima Arya Sugiarto. Foto: Wikipedia

MerahPutih.com - Tiga pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2018-2023 dijadwalkan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/1)

Ketiga bakal pasangan calon tersebut adalah Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim yang dijadwalkan mendaftar pada pukul 09.00 WIB.

Pasangan berikutnya akan datang dari perseorangan yakni Edgar Suratma dan Syefwelly Gynanjar Djoyodinigrat pada pukul 11.00 WIB.

Pendaftar terakhir datang dari pasangan Achmad Ru'yat dan Zaenul Mutaqin yang dijadwalkan mendaftar pada pukul 15.00 WIB.

Menurut Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna, ada empat pasangan bakal calon yang telah mengonfirmasi kehadiran untuk mendaftar.

"Sampai hari ini masih empat pasangan bakal calon yang mengkonfirmasi. Kami masih membuka pendaftaran sampai pukul 24.00 WIB," kata Undang seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, bakal calon yang telah lebih dulu mendaftar pada hari kedua pendaftaran adalah Dadang Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso yang diusung oleh dua partai politik yakni PDI-P dan PKB.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH