Tiga Mobil Toyota Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali (Foto Ist)

MerahPutih.Com - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM 138+400 Tol Cipali, Sabtu (9/9) yang melibatkan kendaraan Toyota Avanza, Toyota Fortuner dan Toyota Kijang. Penyebab kecelakaan diduga akibat pengemudi Toyota Avanza, yang belum diketahui identitasnya itu, kehilangan kendali.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, Toyota Avanza nopol A 1452 AT melaju dari Palimanan menuju Cikopo. Ketika di lokasi kejadian, diduga pengemudinya kehilangan kendali sehingga kendaraan tersebut menyebrang ke jalur berlawanan (arah Cikopo menuju Palimanan).

"Kemudian mobil Toyota Avanza itu menabrak mobil Toyota Fortuner nopol T 1344 NL yang melaju dari arah Cikopo ke Palimanan di lajur 2," kata Yusri, Sabtu (9/9).

Kemudian Toyota Avanza itu kembali ditabrak oleh mobil Toyota Kijang nopol B 1350 FMT yang dikemudikan oleh Tukiman (45) asal Krajan Barat RT 17 RW 04, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang yang melaju di belakang mobil Toyota Fortuner.

"Akibat kejadian ini, 1 orang meninggal di lokasi, 2 luka berat dan 2 luka ringan," sebut Yusri.

Korban meninggal dunia dan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras, Cirebon. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos PJR Kertajati.

"Untuk identitas korban masih dalam penyeledikan petugas," kata Yusri. (*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Mauritz, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Ikuti berita menarik lainnya dari Cirebon dalam artikel: Donasi Pemkot Bandung untuk Rohingya Capai Rp 2,6 Miliar



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH