DS Korban Pencabulan Driver GrabBike Baru Tiga Minggu di Jakarta Ilustrasi (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih.com - Siswi SMK DS (17) yang menjadi korban pencabulan pengemudi ojek online Grabbike Chairulloh (37), pada Rabu 6 September lalu, ternyata belum lama ini tinggal di Jakarta.

Ketua RT di permukiman korban tinggal, Syeapudin mengatakan korban DS baru tiga minggu datang ke Jakarta, untuk Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang ditugaskan dari sekolah di kampungnya, Garut, Jawa Barat.

"Dia baru tiga minggu datang ke Jakarta untuk PKL di perindustrian atau perdagangan gitu di Salemba. Dia sebelumnya tinggal dan sekolah di Garut," ujar Syeapudin di kediamannya di Manggarai Utara II Rt09/RW01, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9).

Dari pengakuan orang tua korban, kata Syeapudin, sebelum kejadian tersebut, korban selalu diantar jembut oleh orang tuanya.

"Sebelumnya korban itu diantar jemput oleh orang tuanya, karena kan dia enggak tahu Jakarta," ungkapnya.

Ia mengaku tidak begitu kenal dengan korban dan belum pernah bertemu dengan korban, karena baru tiga minggu datang ke Jakarta.

"Saya belum pernah ngobrol sama korban. Kalau orang tuanya saya tahu betul," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Chairulloh (37) pengemudi ojek online Grabbike berhasil diringkus aparat Polres Jakarta Timur. Pelaku ditangkap karena telah melakukan perbuatan pencabulan terhadap penumpangnya DS (17). Saat itu DS minta diantar ke tempat PKLnya tapi oleh pelaku dibawa ke rumah temannya di Jalan Slamet Riyadi IV, Matraman, Jakarta Timur. Di sana pelaku memperkosa korban. (Asp)

Baca juga berita terkait pencabulan Driver Grabbike di: Suasana Rumah Korban Pencabulan Driver Grabbike Pasca Kejadian



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH