K-Drama
Tiga 'Kegilaan' Dalam Drama Crazy Love yang Sayang Dilewatkan Tiga kegilaan yang disukai penggemar dari drama Crazy Love (Sumber: Soompi)

DRAMA Korea dengan genre romantis komedi kerap kali digambarkan dengan kisah cinta yang manis. Namun, nuansa berbeda dihadirkan dalam drama romantis komedi Crazy Love. Drama yang dibintangi Krystal f(x) dan Kim Jae-wook ini justru menampilkan kisah cinta yang manis, tapi biadab dan kacau.

Crazy Love mengangkat kisah seorang instruktur yang kasar, tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang didiagnosis menderita penyakit mematikan. Jae-wook berperan sebagai Noh Go-jin, seorang pria narsisistik yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP sekaligus instruktur matematika terkemuka di negara tersebut. Sementara itu, Krystal f(x) berperan sebagai Lee Shin-ah, sekretaris Go-jin yang tidak banyak hadir. Ada begitu banyak kegilaan yang dibawa pasangan Go-jin dan Shin-ah. Berikut tiga kegilaan paling disukai penggemar.

Perkelahian gila dan kesenangan gila

kegilaan
Perkelahian gila antara pemain 'Crazy Love' (Foto: Crazy Love)

Crazy Love digambarkan dalam satu kalimat, pertempuran antara orang-orang gila. Noh Go-jin dipuja oleh para siswa sebagai instruktur matematika terbaik di negeri ini. Di sisi lain, bagi karyawannya di GOTOP dia hanyalah bos yang gila. Dia hanya memiliki satu standar dalam hidup: uang. "Meskipun hanya dengan satu sen, Anda harus menjadi instruktur yang lebih mahal, begitulah cara Anda bertahan di GOTOP," ucapnya menunjukkan bahwa dia gila uang.

BACA JUGA:

Drama Korea Genre Misteri dan Thriller Sepanjang Maret 2022

Sementara itu sekretarisnya, Lee Shin-ah, tetap bertahan dengan perilaku toxic Noh Go-jin selama bertahun-tahun. Tantangan terakhirnya bukanlah sifat buruk Noh Go-jin melainkan diagnosis penyakit mematikannya. Setelah mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi, Lee Shin-ah memutuskan untuk membalas dendam pada bosnya. Wakil presiden GOTOP, Oh Se-gi (Ha Jun), tampaknya menjadi satu-satunya yang "normal" dari ketiganya tetapi ia juga memiliki rahasia yang tak terkatakan. Tiba-tiba saja Noh Go Jin mengalami kecelakaan tabrak lari dan kehilangan ingatannya. Ketika dia bangun, Lee Shin-ah mengklaim dirinya sebagai tunangannya.

“Saya memilih drama ini karena saya ingin membuat pemirsa tertawa,” ungkap Kim Jae-wook menyebut alasannya bergabung dalam drama tersebut. Krystal berbagi bahwa selama di lokasi syuting ia mengalami kesulitan dalam menahan tawa. “Naskahnya benar-benar lucu dan menyegarkan,” tambah Ha-jun. Drama tersebut menjanjikan pertarungan menyenangkan antara orang-orang yang membebaskan diri dari “normal” dengan berbagai cara.

Cinta Gila

visual
Cinta gila antara Noh Go-jin dan Lee Shin-ah (Foto: Disney+ Hotstar)

Sesuai dengan judulnya, Crazy Love drama ini berpusat di sekitar romansa gila antara Noh Go-jin dan Lee Shin-ah. Noh Go Jin adalah bos mengerikan yang akan meneriaki sekretarisnya. “Saya benar-benar benci parasit yang menggerogoti uang saya bahkan tanpa melakukan pekerjaan mereka dengan benar. Jika Anda akan menjadi seperti ini, berhenti saja!" teriaknya pada sang sekretaris. Sementara itu, ketika didiagnosis menderita kanker, Lee Shin Ah menarik kesimpulan bahwa faktor pemicu penyakitnya adalah stres yang dia dapatkan selama bekerja dengan Noh Go Jin. Oleh sebab itu, ia pun memutuskan untuk membalas dendam. Bagaimana hubungan bos-sekretaris ini dan janji balas dendam berubah menjadi cinta adalah salah satu poin penting dari drama ini.

BACA JUGA:

Enggak Selalu Manis, Ini Drama Korea Dengan Kisah Skandal Paling Fenomenal

“Karena dia memiliki begitu banyak hasrat untuk berakting dan tingkat fokus yang tinggi, sangat menyenangkan untuk membuat adegan dengannya. Dia sangat pandai menganalisis karakternya dan mempersiapkannya terlebih dahulu, jadi kami bersenang-senang bermain sebagai Noh Go Jin dan Lee Shin Ah di lokasi syuting,” pujinya terhadap Krystal. “Dia benar-benar membenamkan dirinya ke dalam karakternya dan selalu memberikan 100 persen energinya, yang memiliki pengaruh positif pada saya. Dia sangat detail dalam perhatian dan perhatiannya, jadi menyenangkan bekerja dengannya,” balas Krystal memuji Kim Jae-wook.

Visual yang gila

love crazy
Kombinasi karakter yang apik dan gila (Sumber: Soompi)

Kedua aktor ini membawa aura unik dan karisma keren ke dalam peran mereka. Sementara Ha Jun menunjukkan aspek yang berbeda dengan penampilan yang lebih seperti pria. Hal tersebut tentu melengkapi visual tingkat tinggi dari para pemeran utama. Selanjutnya, setiap karakter memiliki getaran yang sangat berbeda tidak hanya satu sama lain tetapi juga dari peran aktor sebelumnya. Dengan Kim Jae Wook memainkan karakter narsis yang hilang ingatan, Krystal memerankan seorang wanita yang benar-benar berubah setelah keputusannya untuk membalas dendam, dan Ha Jun sebagai orang yang hampir mencurigakan.

BACA JUGA:

Pasangan Second Lead Drakor Paling So Sweet

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Menggunakan Moda Transportasi Bayar dengan Uang Elektronik Saja
Fun
Ragam Alasan Warga +62 Tertunda Menikah Padahal Selalu Jadi Resolusi
Hiburan & Gaya Hidup
Ragam Alasan Warga +62 Tertunda Menikah Padahal Selalu Jadi Resolusi

Banyak hal yang dijadikan alasan oleh warga +62 untuk menunda pernikahan

PUBG x Koenigsegg, Gamer Bisa Kemudikan Hypercar
Fun
PUBG x Koenigsegg, Gamer Bisa Kemudikan Hypercar

PUBG Mobile dan Koenigsegg memberikan kamu pengalaman baru.

Laleilmanino Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan di Hari Hutan Sedunia
ShowBiz
Laleilmanino Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan di Hari Hutan Sedunia

Wisata Situ Gunung merupakan salah satu pintu masuk Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango.

Naik Kelas, Outfit Kece Para Barista di BRI Indonesia Coffee Events 2022
Kuliner
Naik Kelas, Outfit Kece Para Barista di BRI Indonesia Coffee Events 2022

Di samping memberikan performa dan keahliannya, para barista ini juga mengenakan setelan-setelan yang stylish abis.

Lima Partikel Berbahaya di Sekitar yang Bisa Terhirup Kita
Fun
Lima Partikel Berbahaya di Sekitar yang Bisa Terhirup Kita

Waspadai partikel-partikel berbahaya.

Tes Kepribadian MBTI Populer untuk Berkencan di Korsel
Fun
Tes Kepribadian MBTI Populer untuk Berkencan di Korsel

Generasi muda percaya untuk menggunakan MBTI dan mengesampingkan kepribadian yang dianggap tidak cocok.

‘Dengar Alam Bernyanyi’ Terpilih Jadi Official Theme Song Y20 2022
ShowBiz
‘Dengar Alam Bernyanyi’ Terpilih Jadi Official Theme Song Y20 2022

Dengar Alam Bernyanyi selaras dengan misi Y20 2022.

Le Sserafim Kembali dengan Album ‘Antifragile’
ShowBiz
Le Sserafim Kembali dengan Album ‘Antifragile’

Akan berisikan kisah-kisah sisi lain nan mendalam milik Le Sserafim.

Refleksi 2021, Perjuangan dalam Interaksi Sosial Terus Berlanjut
Fun
Refleksi 2021, Perjuangan dalam Interaksi Sosial Terus Berlanjut

Pasang surut harapan, kekecewaan, dan segala sesuatu di antaranya.