Tiga Faktor Ini Bisa Menjadi Penyebab Perpisahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Penyebab perpisahan Song Song Couple (FOTO: ISTIMEWA)

PERPISAHAN antara Song Hye-kyo dan Song Joong-ki begitu mengejutkan publik. Aktor tertampan dan aktris tercantik Korea ini disebut-sebut sebagai pasangan yang ideal. Namun rupanya, wajah rupawan dan kesuksesan karir dan menjamin kelanggengan rumah tangga mereka.

Setelah rumor perpisahan merebak, Song Joong-ki mengajukan gugatan cerai istrinya pada Rabu (26/6). Meskipun secara pribadi Song Joong-ki tak mau membeberkan, perbedaan karakter disebut-sebut sebagai penyebab utama perpisahan mereka.

Lantas sebenarnya apa saja sih hal-hal yang menyebabkan mereka berpisah? Berikut faktor-faktor yang bisa jadi penyebab perpisahan mereka:

1. Kesibukan Masing-Masing

Song Song
Kesibukan masing-masing (Sumber: KBS2)

Pascamenikah, Song Song Couple memang sempat beristirahat dari dunia hiburan. Namun, sebagai aktor dan aktris terbaik Korea penampilan keduanya tentu sudah dinantikan para penggemar.

Keduanya pun langsung dipadati oleh aktivitas usai menikmati masa bulan madunya. Song Joong-ki harus menjalani syuting, Arthdal Chronicles sementara sang istri syuting drama Encounter.

Salah seorang sahabat pun menyatakan hal serupa. "Keduanya saling mencintai setelah bertemu dalam drama Descendants of The Sun. Namun kesibukan yang padat membuat keduanya terpisah," ujar sahabat kepada SBS.

2. Perbedaan karakter

Song Song Couple
Perbedaan karakter (Sumber: KBS2)

Hal kedua yang disebut-sebut sebagai pemicu perpisahan mereka adalah perbedaan karakter. Hal itu diungkapkan oleh agensi kedua belah pihak dan sahabat.

Perbedaan karakter tersebut bahkan bisa kita lihat berdasarkan zodiak yang menaungi keduanya. Jika dilihat dari zodiak, Song Hye-kyo yang lahir pada 22 November 1981 berzodiak Sagitarius sementara Song Joong-ki yang lahir di 19 September 1985 berzodiak Virgo.

Sagitarius yang cinta kebebasan akan selalu berselisih paham dengan Virgo yang begitu perfeksionis dan detil dengan segala sesuatu. Perbedaan karakter tersebut diperparah dengan kesibukan masing-masing.

3. Nama Keluarga Yang Sama

Selama berabad-abad, Korea Selatan memiliki hukum yang melarang pasangan dengan nama yang sama untuk menikah. Selain mencegah inses, hal tersebut juga mencegah pengucilan karena pernikahan klan yang sama.

Tidak bisa menikahi seseorang dengan nama keluarga yang sama merupakan beban khusus di Korea Selatan, tak terkecuali bagi pasangan yang dijuluki "Song-Song Couple" ini. (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH