Seks
Tiga Ekspektasi Mustahil Terhadap Mr.P Mr.P memiliki batas kemampuan. (Foto: Unsplash/Eric Prouzet)

AGAKNYA pria mendapatkan banyak tekanan terhadap Mr.P mereka. Banyak ekspektasi bermunculan tentang Mr.P yang membuat pria melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya. Namun, apakah ekspektasi tersebut realistis?

Ekspektasi-ekspektasi tentang Mr. P ini amat mustahil terjadi. Alhasil, ekspektasi tersebut bisa mengganggu kehidupan percintaan dan menimbulkan kecemasan dalam bercinta. Pria jadi merasa tidak bisa memuaskan pasangan lantaran tidak percaya dengan keadaan Mr.P.

Baca Juga:

10 Senti Hempaskan Pasangan Kamu

Mengutip askmen, ada tiga ekspektasi mustahil terhadap Mr.P. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir apabila Mr.P tidak bisa seperti ini, misalnya:

1. Memiliki Mr.P besar

Rata-rata ukuran Mr.P sekitar 12-13 cm. (Foto: Unsplash/Surendran MP)

Pertama dan terpenting, pria memiliki harapan yang tidak realistis tentang ukuran Mr.P. Hal ini dikarenakan pemikiran yang beredar di masyarakat bahwa memuaskan perempuan harus bermodalkan Mr.P besar. Belum lagi penggambaran artis pria di film dewasa selalu memiliki Mr.P besar.

"Pria mulai mendapatkan pengalaman yang tidak realistis di usia muda ketika mereka menonton film dewasa,” kata Fabian Prado, salah satu pendiri dan CMO Pure for Men.

Menurut Prado, karena film dewasa banyak orang menghubungkan maskulinitas dengan ukuran Mr.P. Lebih maskulin berarti memiliki Mr.P besar. Padahal, ukuran Mr.P artis pria di film dewasa tidak realistis.

"Tapi kenyataannya adalah ukuran Mr.P rata-rata adalah 5,1 (12,9 cm) hingga 5,5 inci (13,9 cm) bukan 8 inci (20,3 cm) lebih yang kita semua lihat di film dewasa," tegas Prado.

Alih-alih berfokus pada ukuran lebih baik kamu memikirkan cara agar Mr.P mampu bertahan lama ketika penetrasi. Durasi ketahanan Mr.P mencapai ejakulasi lebih penting ketimbang ukuran.

2. Mengeluarkan banyak semen ketika ejakulasi

Seiring bertambahnya usia volume semen yang keluar ketika ejakulasi berkurang. (Foto: Unsplash/Thais Do Rio)

Cairan semen berlimpah ketika ejakulasi tidak menandakan pria perkasa atau seksi. Sebenarnya volume semen yang dikeluarkan pria ketika ejakulasi amat relatif. Banyak faktor yang memengaruhinya semisal berat badan, berapa lama tidak ejakulasi dan tentu saja usia.

Baca Juga:

Ukuran Hidung Memengaruhi Panjang Mr.P?

Menurut Dr. Koushik Shaw, MD, dari Austin Urology Institute usia pria amat memengaruhi volume semen yang keluar ketika ejakulasi. Ketika pria menginjak masa remaja, fungsi ejakulasi baru dimulai. Kemudian, fungsi ejakulasi maksimum terjadi pada usia 20-30 tahun.

"Setelah itu, fungsi ejakulasi secara bertahap berkurang seiring bertambahnya usia, terkadang dengan sedikit cairan ejakulasi di usia selanjutnya. Kekuatan dan volume keduanya berkurang seiring waktu," ujar Shaw.

3. Mr.P dapat bertahan lama saat penetrasi

Lagi-lagi film dewasa memberikan ekspektasi yang tidak realistis bagi pria. Mr.P tidak mungkin bisa bertahan hingga satu jam ketika melakukan penetrasi. Sebenarnya durasi bercinta setiap orang tidak selama itu.

"Sebuah penelitian di Journal of Sexual Medicine mengamati rata-rata lama waktu kebanyakan pasangan cenderung melakukan hubungan seks penetratif. Jumlah menit yang biasanya dihabiskan orang untuk bercinta? Di bawah sepuluh," ujar Pendidik Seks Kenneth Play.

Selain itu, Play juga menyatakan penetrasi bukanlah puncak seks. Ini berarti, durasi ketahanan Mr.P tidak selalu yang terpenting dalam bercinta. Asalkan kedua belah pihak sama-sama mencapai orgasme, maka tidak masalah berapapun durasinya. (ikh)

Baca Juga:

Level Kekerasan Mr.P, Awas DE

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
'Waiting for You’ Jadi Single Penutup dari Gangga Jelang Album Terbaru
ShowBiz
'Waiting for You’ Jadi Single Penutup dari Gangga Jelang Album Terbaru

Single Waiting for You menambah daftar trek untuk album perdana miliknya yang rencana akan rilis di akhir Agustus 2021.

Anjing Ras Banyak yang Inbrida sehingga Tidak Sehat
Fun
Anjing Ras Banyak yang Inbrida sehingga Tidak Sehat

Dengan banyaknya ras yang sangat inbrida sekarang, kondisi ini meningkatkan risiko masalah kesehatan.

Cassandra Kisahkan Cinta yang Salah Lewat 'Selangkah Menjauh'
ShowBiz
Cassandra Kisahkan Cinta yang Salah Lewat 'Selangkah Menjauh'

Grup Band Cassandra yang dikenal dengan hit 'Cinta Terbaik', baru saja merilis sebuah single terbaru mereka yang bertajuk 'Selangkah Menjauh'

DCIS Harus Mendapatkan Perhatian Sebelum Menjadi Kanker Invasif
Fun
DCIS Harus Mendapatkan Perhatian Sebelum Menjadi Kanker Invasif

DCIS (Ductal carcinoma in situ) ialah kondisi payudara stadium 0 (nol).

Produk UMKM Surabaya Berkolaborasi dengan Uniqlo
Fashion
Produk UMKM Surabaya Berkolaborasi dengan Uniqlo

Langkah ini diharapkan menjadi pendorong percepatan pemulihan ekonomi ditengah bergelayutnya masa pandemi yang belum usai.

Berkaca dari Konser Astroworld, Vokalis Lamb of God Bagikan Panduan Keamanan
ShowBiz
Berkaca dari Konser Astroworld, Vokalis Lamb of God Bagikan Panduan Keamanan

Vokalis band metal Lamb of God Randy Blythe membagikan tips untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan saat konser.

Murah dan Mudah Didapat, Ikan Lokal Ini Cocok untuk MPASI Si Kecil
Fun
Aplikasi Netflix Hadirkan Game 'Stranger Things'
ShowBiz
Aplikasi Netflix Hadirkan Game 'Stranger Things'

Game ini juga dapat diunduh diunduh lewat Apple App Store, Google Play, desktop, hingga konsol.

Mengenal Keunggulan TikTok Jump
Fun
Mengenal Keunggulan TikTok Jump

Fitur terbaru tiktok ini sangat membantu para followers pengguna.

Single 'Every Summertime' NIKI Jadi Sensasi Pop Global
ShowBiz
Single 'Every Summertime' NIKI Jadi Sensasi Pop Global

Pencapaian luar biasa single Every Summertime dari NIKI.