Tiga Dekade Lebih Berkarya, Hedi Yunus Rilis Album Greatest Hits Hedi Yunus rilis album setelah 33 tahun berkarya (Foto: MP/Albi)

PENYANYI Hedi Yunus memasuki tahun ke-33 dalam berkarier di industri musik Indonesia. Untuk merayakan pencapaian yang fantastis itu. Hedi mengeluarkan album terbaru. Album tersebut bertajuk Greatest Hits yang digarap hampir dua tahun.

Dalam album ini. Hedi menggandeng Seno M. Hardjo sebagai produser. Album ini merangkum 12 lagu. Dalam balutan musik yang berjarak sebenang dengan penikmat musik generasi millennial. "Jadi semua lagu saya nyanyikan ulang. Termasuk Hits Suratku, Prahara Cinta, dan Sebatas Mimpi," tutur vokalis Kahitna itu di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

Untuk menghidupkan cita rasa kekinian. Arranger papan atas tanah air ikut terlibat dalam album Greatest Hits. Mereka ialah Yovie Widianto, Andi Rianto, Tohpati, Ifa Fachir, Yudhistira Arianto, dan Andezzz.

Baca juga:

Kahitna Eksplorasi Kisah Jomblo Forever untuk Album 2019

Hedi Yunus rilis album
Hedi juga menggandeng penyanyi dan arranger ternama dalam album Greatest Hits (Foto: MP/Albi)

Menurut Seno yang hadir saat itu. Hedi juga terus mengaktualisasi diri adalah sebuah kekinian. Untuk itulah album ini juga menyuguhkan genre musik Electronic Dance Music (EDM), ballads, hingga live orchestra. "Kami menghadirkan sesi live chamber orchestra dalam beberapa komposisi untuk mencapai nuansa harmoni dan kemegahan lagu," papar Seno.

Selain itu. Album ini juga melibatkan tiga penyanyi ternama lainnya. Seperti Dudy Oris, Brianna Morangkir, dan Sara Fajira. Dengan keterlibatan mereka, album ini diharapkan akan menjadi merekat kuat antara kebesaran masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Album terbaru Hedi Yunus dirilis oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia. Penjualannya disebar di outlet rumah makan cepat Saji KFC seputar Jabodetabek. Album ini juga diedarkan di gerai digital semisal iTunes, dan streaming Spotify, Joox, Deezer, hingga Apple Music. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH