3 Ciri Pria Sejati Di Atas Ranjang yang Perlu Dimiliki Setiap Pria Pria sejati bukan sekadar menjadi perkasa di atas ranjang (Foto: Pexels/Waldir Santos)

MENJADI perkasa di atas ranjang, bukanlah satu-satunya cara menjadi pria sejati di atas ranjang. Rupanya perempuan juga memiliki beberapa ekspektasi dari pria dalam sebuah percintaan. Bisa dibilang perempuan juga ingin dimengerti saat bercinta.

Melansir Bustle, Vanessa Marin, seorang terapis seks mengatakan ada beberapa hal yang bisa dilakukan pria. Untuk menjadi pasangan seks yang baik bagi pasangannya. Dengan begitu, kamu bisa menjadi pria sejati di atas ranjang.

Seperti inilah ciri pria sejati di atas ranjang.

1. Enggak pernah memaksanya untuk cepat panas

Jangan buru-buru memintanya untuk cepat panas (Foto: Pexels/Pixabay)

Gairah seksual pria dan perempuan berbeda. Gairah seksual pria lebih mudah dibangkitkan dibandingkan perempuan. Pria harus pintar melakukan foreplay untuk membangkitkan gairah perempuan. Oleh karena itu, jangan terburu-buru memintanya untuk cepat 'panas'.

Hargai cara kerja seksualitas perempuan. Jangan samakan gairah seksual kamu dengan dia. Jika dia belum merasa panas. Tetap perlakukan dia seperti biasa. Kalau perlu tanyakan kepadanya kiat-kiat apa yang perlu kamu lakukan. Supaya gairah dia bisa bangkit.

Baca juga:

Inilah Ekspektasi Pria Terhadap Perempuan Saat Bercinta

2. Enggak pernah memaksanya untuk mencapai orgasme

Jangan membuatnya merasa bersalah saat dia sulit mencapai orgasme (Foto: Pexels/Gratisography)

Membuat perempuan mencapai orgasme merupakan tugas sulit. Namun, jangan pernah menjadikan hal itu sebagai ego kamu. Misalnya kamu ingin dia orgasme karena ingin merasa perkasa Bukannya supaya dia merasa senang.

Banyak perempuan yang sensitif jika membicarakan masalah kepuasan puncak. Jika kamu memaksanya untuk orgasme dia malah bisa tertekan di atas ranjang. Sebagai pria sejati, jangan pernah membuatnya merasa bersalah ketika dia sulit mencapai puncak.

3. Peduli tentang kesenangannya di atas ranjang

Jadilah pendengar yang baik di atas ranjang (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Setelah pertempuran selesai. Jangan langsung tidur. Bersikap peduli lah tentang kesenangannya di atas ranjang. Tanyakan kepadanya, hal apa yang membuat dia senang selama permainan. Ingat, perempuan sangat suka bercerita. Kamu pun harus menjadi pendengar yang baik meskipun itu adalah masalah ranjang.

Bagaimana sahabat Merah Putih, siap menjadi pria sejati di atas ranjang? (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH