Tiga 'Brand' Ternama ini Luncurkan Koleksi Edisi Khusus Imlek Sejumlah brand membuat koleksi khusus Imlek, seperti boneka Daruma ini. (foto: hypebeast)

MESKIPUN bukan suatu tradisi, banyak keturunan Tionghoa yang menyambut tahun baru Imlek dengan membeli outfit baru, seperti baju, celana, hingga sepatu

Enggak mengherankan jika banyak brand fesyen mengeluarkan koleksi edisi spesial Imlek. Koleksi spesial ini punya desain unik dan identik dengan warna merah. Limited edition pula. Tertarik?

Berikut brand fesyen yang sudah mengeluarkan edisi spesial Imlek.


1. Baby Milo dan AAPE

baby milo imlek
Maskot Baby Milo dalam tampilan khas Imlek. (foto: hypebeast.com)

Brand satu ini mengeluarkan berbagai koleksi spesial Imlek, seperti maskot Baby Milo yang berukuran 35 mm dengan memakai kostum barongsai merah. Barongsai merah diyakini membawa keberuntungan.

Baca Juga : Menjelang Tahun Baru Imlek, Lima Bisnis ini Bisa Kamu Coba Lo!

Selain itu, mereka juga mengeluarkan edisi lima boneka Daruma yang terdiri dari satu boneka besar dan empat yang kecil. Hal unik dari boneka Daruma ini ialah pada bagian bawah boneka terdapat magnet sehingga kamu dapat menumpuk mereka satu sama lain.

Boneka Baby Milo dihargai US$127, sedangkan set boneka Daruma dihargai US$64 Tak hanya itu, brand ini juga mengeluarkan koleksi lainnya, seperti baju, tas, dan celana.



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH