Tiga Aplikasi Android yang Bisa Berikan Anda Pulsa Gratis

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 31 Mei 2017
Tiga Aplikasi Android yang Bisa Berikan Anda Pulsa Gratis

Bagi Anda yang ingin mencari pulsa atau malah penghasilan tambahan, mungkin cara ini bisa menjadi salah satu solusinya. Anda hanya mengunduh suatu aplikasi dan mengikuti instruksi yang ada di aplikasi tersebut. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan pundi-pundi pulsa untuk Anda. Aplikasi apa saja itu? Berikut tiga aplikasi android yang bisa berikan kamu pulsa gratis.

Cashtree

Di aplikasi ini ada dua cara mendapatkan pulsa gratis. Pertama Anda hanya tinggal mengunduh aplikasi tersebut dan membaca artikel atau konten lewat lockscreen. Kedua Anda diminta menginvite teman Anda lewat facebook. SEjauh ini sudah ada 5 jutaorang yang mengunduh aplikasi ini.

Netzme

Di aplikasi ini Anda bisa mendapatkan pulsa dengan cara menyenangkan. Namun Anda harus mendaftarkan nomor telepon yang Anda miliki dan secara otomatis Netzme akan terhubung ke ponsel Anda. Setelah itu Anda sudah bisa melakukan pembelian pulsa dari berbagai operator, transfer ke setiap bank hingga mendapat uang tambahan.

CashPop

Nah, di aplikasi CashPop Anda bisa mengumpulkan banyak gold hanya dengan chatting dengan teman, bermain game atau membaca artikel. Nah nantinya gold tersebut bisa Anda tukarkan dengan pulsa berbagai operator hingga token listrik.

Sahabat merahputih, itulah tiga aplikasi yang bisa membuat Anda punya pulsa tambahan. Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ingin Berhenti Merokok? Ini Caranya

#Tips #Masalah Keuangan #Tips N Trick
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan